oleh

Hamil Dua Bulan, Minta Dinikahi, Guru TK Malah Dibunuh

DUMAIPOSNEWS.COM – Terungkap motif baru kematian guru TK berinisial H di Gunungsari, Lombok Barat. Sang pacar berinisial S tega membunuh korban karena dituntut menikahi setelah korban mengaku ke dirinya sudah hamil. “Korban mengaku hamil dua bulan dan minta pertanggungjawaban untuk dinikahi. Tetapi S menolak,” kata Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, Jumat (12/8).

Pelaku S merasa terpojok dengan permintaan korban. Karena dia mengaku telah memiliki istri. “Dari situ pelaku dan korban cekcok,” terangnya.

Tidak terima setelah adanya pengakuan S telah memiliki istri, korban pun menggigit tangan kanan S. Gigitan itu tidak bisa dilepas, akhirnya S memukul wajah korban.

“Lalu kepala korban dibenturkan ke tembok,” bebernya. Korban pun pingsang. S pun panik.

Untuk memastikan korban meninggal S menyekap korban menggunakan kain. “Korban pun tidak bisa bernapas dan meninggal,” kata dia.

Setelah meninggal, S pergi meninggalkan rumah. Lalu melarikan diri ke Ngawi, Jawa Timur (Jatim). “Kami kejar pelaku. Syukur kita berhasil mengungkap,” katanya. (arl/r1/jpg)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru