oleh

Tim Fahmil Qur’an Putra Siak Menyusul Fahmil Putri, Melaju ke Final

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Kafilah MTQ Kabupaten Siak cabang Fahmil Quran Putra asal Kabupaten Siak menyusul ke final seperti yang ditorehkan oleh Tim Fahmil Quran Putri. Hal itu diperoleh Roni Nur Alridho Cs setelah berhasil mengalahkan kafilah dari Indragiri Hulu pada Selasa (26/7). P┬╣erlombaan itu digelar di gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hilir.

Fahmil quran putra Siak berhasil mendulang 1.465 poin. Dengan hasil tersebut, fahmil putra Siak yang diwakili Roni Nur Alridho, Ridho Dwi Ananda, dan Fahri Azmi Fadilah melenggang ke final.

Kongkowkuy

“Alhamdulillah, cabang fahmil quran putra kita berhasil ke final. Ini berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Siak,” ungkap ketua rombongan kafilah Siak Wandi Utama.

Wandi mengatakan, untuk selanjutnya pihak panitia belum menentukan kapan jadwal final berlangsung.

“Yang jelas, kita minta ke anak-anak untuk terus belajar. Insya Allah, dengan izin Allah di final nanti kita akan mendapatkan hasil yang terbaik,” kata Wandi.

Ia, meminta doa kepada masyarakat Siak, agar fahmil quran putra dan putri Kabupaten Siak saat final nanti mendapat hasil yang terbaik.

Pada perhelatan MTQ XL Riau ini, kafilah Siak mendaftar di seluruh cabang yang diperlombakan, dengan peserta sebanyak 53 orang, terdiri dari 8 cabang dan 23 golongan. Masing-masing terdiri dari putra dan putri.

Delapan cabang tersebut, adalah cabang Tilawah, Qiraat Alquran, Hifzil Quran, Tafsir Quran, Fahmil Quran, Syarhil Quran, Seni kaligrafi Alquran, dan karya tulisan ilmiah Alquran.(rel)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru