oleh

Mengawali Tugas, Kapolres Dumai Bangun Sinergitas dengan TNI

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K selaku warga baru di Kota Dumai terus mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI – Polri, Kamis (21/07/2022).

Silaturahmi yang dilakukan lewat kunjungan ini guna meningkatkan Sinergitas TNI – Polri khususnya di Kota Dumai. Kapolres Dumai dalam kunjungannya turut didampingi oleh Kabag SDM Polres Dumai Kompol Yan Fajar, Kabag Ren Polres Dumai Kompol Jusli, S.H, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Nusirwan, S.H, Kasat Samapta Polres Dumai AKP Nurman, S.H, M.H, Kasat Polair Polres Dumai AKP Budi Rahmadi, S.H, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si, Kanit Provos Si Propam Polres Dumai Iptu Rudi Artono Sitinjak, S.H dan Kanit Regident Sat Lantas Polres Dumai Ipda Andri Saputra, S.E, M.M.

Kongkowkuy

Dalam pelaksanaannya, Kapolres Dumai beserta rombongan mengunjungi Mako Lanal Dumai, Mako Kodim 0320/Dumai dan Mako Sat Radar 232 Dumai.

Dalam kunjungannya, Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K memperkenalkan diri dan permohonan agar dapat diterima serta memohon dukungan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Dumai kepada Danlanal Dumai, Dandim 0320/Dumai dan Dan Sat Radar 232 Dumai beserta seluruh personil dan jajarannya.

Lebih jauh, Kapolres Dumai berharap semoga Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melaksanakan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

Sementara Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr.Hanla dalam penyambutannya menyampaikan, kami atas nama keluarga besar Lanal Dumai mengucapkan selamat dating dan selamat bergabung di Kota Dumai kepada Bapak AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K.

Danlanal Dumai berharap, TNI – Polri selalu bersinergi dan terus menjalin kerjasama dengan baik, bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta bersama-sama berupaya mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang hingga saat ini masih berkelanjutan.

Pantauan dilapangan, harapan serupa juga diberikan Dandim 0320/Dumai Letkol (Arh) Hermansyah Tarigan, S.E dan Dan Sat Radar 232 Dumai Letkol (Lek) Muh. Fatahillah Posuma. Pertemuan berlangsung sangat akrab dan harmonis, melalui kunjungan tersebut diharapkan semoga TNI – Polri tetap solid dan jaya.(men)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru