oleh

 Jalan Rusak, Truk Ampas Terguling di Jalan Wan Amir

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Truk bermuatan ampas sawit rebah kuda di Jalan Wan Amir. Diduga truk tersebut mengalami kecelakaan tunggal dikarenakan kondisi jalan yang rusak parah. Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (12/5) pukul 01.20 WIB dini hari.

Sopir truk tersebut terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami cidera dibagian tulang. “Sopir truk ini sekarang masih dirawat di rumah sakit” ujar Hendra (38) seorang mekanik yang dijumpai Dumai Pos di lokasi kejadian, Kamis (12/5/2022).

Truk yang rebah itu bernopol BK 9078 BP hingga pukul 12.00 WIB masih belum dievakuasi. Keberadaan truk yang memakan separuh badan jalan mengakibatkan lalu lintas di jalan tersebut menjadi sedikit terhambat.

“Ini dikarenakan kerusakan jalan, rusaknya jalan ini yang mengakibatkan truk bermuatan ini harus terbalik, pengemudi hilang kendali saat menabrak lubang lalu oleng dan rebah ke kanan, beruntung saja tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ujar Hendra.

Rizal (42) seorang warga yang sering melintasi Jalan Wan Amir mengatakan bahwa kondisi jalan rusak tersebut sudah berlangsung lama. Jalan tersebut menjadi lintasan truk bertonase besar bermuatan CPO dan turunannya untuk dibongkar disejumlah pabrik di kawasan Industri Lubuk Gaung, Sungai Sembilan.

“Saya harap ini kejadian ini yang terakhirnya dan untuk pihak yang terkait agar segera memperbaiki jalan ini agar tidak ada lagi kecelakaan diakibatkan kerusakan jalan” tambah Rizal.(cr1/men)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru