oleh

Bertabrakan Tiga Pengendara Sepeda Motor Tewas

DURI (DUMAIPOSNEWS) – Tiga pemuda tewas di tempat saat dua sepeda motor yang ditungganinya terlibat laga kambing atau bertabrakan di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Km 112, Desa Semunai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Ahad (15/5) sekitar pukul 20.20 WIB.

Kasatlantas Polres Bengkalis melalui Kanit Lantas, IpdaYopi Ferdian SH MSi mengatakan, korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut ada tiga orang. “Ketiga korban yang meninggal berinisial M (23), MA (21) dan A (17). Ketiga korban mengalami luka-luka yang cukup serius,” ujarnya, Senin (16/5).

Ia menjelaskan, kejadian kecelakaan tersebut bermula saat sepeda jenis sport dengan nomor polisi BM 6233 DAP yang dikendarai oleh M datang dari arah Duri menuju Pekanbaru. Saat di lokasi kejadian ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya, dan pada saat yang bersamaan datang dari arah yang berlawanan sepeda motor jenis matik BM 3621 DAN yang dikendarai MA dengan membawa penumpang A, karena jarak sudah dekat dan tak terhindarkan langsung bertabrakan.

“Kedua sepeda motor laga kambing yang mengakibatkan para korban terluka dan meninggal dunia serta kedua kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah,” jelas Yopi. Dikatakannya, unit lakalantas menerima informasi adanya kecelakaan langsung tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi para korban, lalu membawa ke RSUD Mandau.

“Kami masih mendalami dan memeriksa saksi-saksi terkait dengan kecelakaan tersebut. Dan perkembangan akan kami laporkan kembali,” ujarnya. Sementara itu kata Kanit, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.(rpg)

 

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru