Arogan! Pengemudi Pajero Sport Tampar Sopir Mobil Yaris

DUMAIPOSNEWS.COM – Anggota DPR Ahmad Sahroni mengunggah video di Instagram yang berisi pengendara Pajero Sport berbadan kekar berlaku arogan hingga menampar muka sopir Yaris di pintu tol.

Seperti diberitakan PojokSatu (Jawa Pos Group), Wakil Ketua Komisi III DPR ini mengunggah sebuah video yang merekam arogansi pengendara Mitsubishi Pajero Sport. Video ini pun viral di media sosial.

Kongkowkuy

Beberapa akun Instagram laman berbagi juga terlihat mengunggah video ini. Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni memberikan kronologi peristiwa itu di laman Instagram miliknya.

Pajero udah ugal ugalan tuh di jalan tol dari kebon jeruk arah ke tomang, kejar2 an sama Alphard. Sampe pintu tol, pajero motong yaris,” tulis Syahroni di akun Instagramnya.

“Nah yarisnya gak ngasih tuh, sampe nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol,” tambahnya.

“Terus tiba-tiba supir Pajero keluar tuh marah-marah begitu. Emang arogan banget, “Nahh Naahh Kan ga boleh arogan atuh Bapak.. sm sm pengguna Jalan. pake nampar pula,” tulis anggota DPR RI itu.

Dalam video ini, tampak dua orang pria tengah bersitegang. Satu orang berbadan tegap berkaca hitam yang diduga pengendara Mitsubishi Pajero Sport tampak mengintimidasi pengguna jalan lain yang menggunakan Toyota Yaris. Di akhir video bahkan pria berkacamata hitam itu menampar pengendara Yaris.(jpc)