PKB Minta Tokoh yang Mau jadi Capres Tidak Malu-malu Kucing

JAKARTA ( DUMAIPOSNEWS ) – Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid meminta calon-calon yang ingin maju di Pilpres 2024 mendatang, untuk tidak malu-malu mengumumkannya ke publik.

Hal ini menurut Jazilul dilakukan agar masyarakat bisa mengetahui siapa saja calon yang akan maju di Pilpres, sehingga bisa memberikan penilaian termasuk melihat rekam jejaknya.

Kongkowkuy

“Saya sependapat bahkan saya sudah sampaikan agar para kandidat yang mau maju tidak malu-malu kucing,” ujar Jazilul kepada wartawan, Rabu (8/12).

Wakil Ketua MPR ini menuturkan, koalisi partai polituk juga perlunya sejak jauh-jauh diumumkan ke publik. Hal ini agar masyarakat bisa menilai visi dan misi koalisi tersebut.

“Koalisi lebih awal akan juga menjadi bagian dari pendidikan politik agar masyarakat dapat menilai kesungguhan dan visi misinya,” katanya.

Jazilul berharap Pilpres 2024 menjadi ajang adu gagasan dan ide untuk memajukan Indonesia. Sehingga bukan hanya sekadar menjadi kompetisi elite politik saja.

“Sayapun berharap pilpres juga sebagai kompetisi ide bagi Indonesia yang lebih maju ke depannya. Bukan hanya sekedar kompetisi para elite politik,” pungkasnya.(Jpg)