oleh

Digelar Pekan Vaksinasi Berhadiah di Perawang

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS) – Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Kesehatannya terus berupaya untuk bisa mewujudkan target vaksinasi 2021 di Kabupaten Siak. Disisa waktu 2021 ini kembali Pemkab Siak membuat terobosan lagi yakni menggelar pekan vaksinasi  berhadiah.

Pekan vaksinasi dimulai Rabu (8/12) kemarin di dua lokasi yaitu di Gedung Olahraga (GOR) Tualang dan di Kantor Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang. Dalam sehari ditargetkan sebanyak 1000 orang bisa disuntik vaksin. Kepada masyarakat yang belum divaksin dihimbau untuk segera datang ke tempat-tempat dimana titik vaksinasi dilaksanakan.

“Untuk hari ini masyarakat bisa datang saja ke GOR dan Kantor Penghulu Perawang Barat dengan membawa KTP, maka akqn diberikan nomor antrian untuk divaksin,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Siak melalui Dirut RSUD  Perawang, dr H Amdan saat dijumpai disela-sela mengkoordinir petugas kesehatan di GOR Tualang, Rabu (8/12).

Ditempat lain Camat Tualang, Zalik Effendi S Sos menyebutkan bahwa pada pekan vaksin 2021 ini, pihak Pemkab Siak mengadakan vaksin berhadiah. Bagi yang ikut vaksin pada pekan Vaksin 2021 ini maka akan mendapatkan satu kupon untuk selanjutnya akan diundi di Kabupaten Siak nantinya dan siapa yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik. (Rel)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru