oleh

Syarat Tidak Lengkap, Polisi Belum Berikan Izin Reuni 212

JAKARTA ( DUMAIPOSNEWS ) – Polda Metro Jaya belum menerbitkan izin keramaian untuk aksi massa Reuni 212 yang akan digelar oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212. Polisi berdalih jika penyelenggara belum memenuhi persyaratan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endre Zulpan mengatakan, pihak penyelenggara sudah mengirim surat pemberitahuan keramaian pada Kamis (18/11) lalu. Polisi menilai kegiatan tersebut belum memenuhi persyaratan.

“Kita belum memberikan rekomendasi karena kelengkapan administrasi persyaratan-persyaratan belum dipenuhi,” kata Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (25/11).

Zulpan mengungkapkan beberapa syarat administrasi yang dimaksud di antaranya proposal kegiatan, hingga surat rekomendasi dari Satgas Covid-19. “Iya salah satunya itu yang belum dipenuhi,” jelasnya.

Sementara itu, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan, aparat sudah mulai mengantisipasi penyelenggaraan Reuni 212 yang akan digelar pada 2 Desember 2021 mendatang. “Polda Metro sudah mengantisipasi kegiatan tersebut,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (24/11).

Dedi mengatakan, Polri akan turut memantau proses pengamanan. Dia juga meminta agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

“Untuk masyarakat harus menerapkan prokes khususnya menggunakan masker dan tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas,” pungkasnya.(Jawapos)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru