oleh

Polsek Sei Sembilan dan Polres Vaksinasi Massal, Gandeng Ormas dan OKP

DUMAI (DUMAIPOSNEWS)- Polsek Sei Sembilan bersama Polres Dumai melaksanakan vaksinasi massal dalam program percepatan kegiatan vaksinasi Covid 19 dengan menggandeng Organisa masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kecamatan Sei Sembilan.

Acara yang berlangsung pada, Rabu (24/11/2021) dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di SMPN 6 Kelurahan Tanjung Penyembal Kecamatan Sei Sembilan Kota Dumai. Selain mendapat suntikan vaksin, juga Polsek Sei Sembilan menyiapkan hadiah berupa Doorprize untuk pelajar.

Kapolsek Sei Sembilan AKP Rinaldy Perlindungan SH menyebutkan, kegiatan ini mendapat sambutan dari masyarakat yang datang melaksanakan vaksinasi dengan melibatkan Ormas, OKP dan Pemcam dan tokoh masyarakat.

“Pelaksanakan vaksinasi massal dalam program percepatan kegiatan vaksinasi Covid 19 kita sengaja mengandeng Ormas, OKP, Pemerintah Kecamatan serta tokoh masyarakat. Tujuannya agar pelaksanaan valsinasi tercapai target,”kata Kapolsek.

Terlihat acara ini dihadiri Sekcam Sei. Sembilan Mukhtadi, Kanit Sabhara Polsek Sei. Sembilan Ipda Imaludin, Kepsek SMPN 6 Kel. Tanjung Penyembal, Tim Nakes Puskesmas Sei. Sembilan, Humas PT. ESM Dian P, Ketua LAM Sei. Sembilan Musa.

Selain itu hadir juga tokoh masyarakat, Pemuda Batak Bersatu (PBB), Pemuda Pancasila (PP), KNPI, Karang Taruna, KMBD serra para pelajar dan masyarakat vaksinasi.

“Untuk pelaksanaan vaksinansi ini langsung dilakukan oleh Faskes Puskesmas Sei. Sembilan,”katanya. Dari pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 326 orang untuk vaksin dosis pertama, sedangkan vaksin dosis kedua sebanyak 86 orang.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini selesai pukul 13.10 wib, kegiatan berlangsung lancar tertib, situasi aman dan kondusif dan dengan protokol kesehatan yang ketat.(rio

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru