Insya Allah, Makodim Siak Akan Diresmikan Pangdam I/BB 

SIAK (DUMAIPOSNEWS) – Mudahan tidak ada aral melintang maka hari ini, Kamis (25/11) akan dilakukan peresmian Makodim Siak langsung oleh  Pangdam I/ Bira Bima, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. Sesuai rencana yang telah dimatangkan sebaik-baiknya yang langsung dikoordinir Dandim 0322 Siak, Letkol Muhammad Faisal Effendi hingga Rabu (24/11) sore kemarin jika diparsentase persiapannya sudah 85 persen.

Informasi itu diterima dari Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi melalui Asisten III Sekdakab Siak, Drs H Jamaludin, Kamis (25/11) demikian. Pelaksanaan serimoni peresmiannya akan diterapkan protap kesehatan sebagaimana mestinya dengan ketat.

Kongkowkuy

Sebelumnya, Jamaludin sempat menerima Dandim 0322 Siak, Letko Inf Muhammad Faisal Effendi di Siak guna mematangkan persiapan pelaksanaan peresmian Makodim 0322 Siak beberapa waktu kedepan ini.

“Pemkab Siak hanya menghibahkan lahan dimana saat ini telah terbangun dengan megah gedung Makodim Siak 0322 Siak. Pembangunan gedung sepenuhnya ditanggulangi oleh pihak Depertemen Pertahanan (Dephan) RI,” ujar Jamal.

Sementara Dandim 0322 Siak, Faisal memastikan bahwa persiapan untuk acara peresmian sudah mencapai hampir maksimal.

“Persiapan sudang mantap sekitar 85 persenlah,” ujar Dandim kala itu. (Rel)