oleh

Berkomitmen Melindungi Perempuan dan Anak

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Wali Kota Dumai, H Paisal menyaksikan penandatanganan nota kesepahaman tentang sinergitas program Perlindungan Perempuan dan Anak antara Pemerintah Kota Dumai dengan lintas sektoral.
Acara dipusatkan di Hotel Grand Zuri Dumai, Rabu (24/11).

Dalam sambutannya, Wali Kota Dumai, H Paisal mengajak semua pihak mendukung perlindungan perempuan dan anak. “Atas nama Pemerintah Kota Dumai kami menyambut baik dilaksanakannya kegiatan ini, yaitu penandatanganan nota kesepakatan tentang sinergitas program perlindungan perempuan dan anak antara Pemerintah Kota Dumai dengan lintas sektoral. Kami berharap semua pihak mendukung perlindungan perempuan dan anak,” kata Wali Kota.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Dumai. Pihak-pihak yang ikut dalam perjanjian kerja sama ini, Pemerintah Kota Dumai, Polres Dumai, Kejaksaan Negeri Dumai, Pengadilan Negeri Dumai, Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak, PWI Kota Dumai, Lembaga Adat Melayu Kota Dumai. Masih kata Wali Kota, diperlukan peran dari semua lintas sektor untuk saling menjamin serta menjaga anak-anak sebagai penerus generasi bangsa.

“Kita perlu dukungan semua pihak untuk program perlindungan perempuan dan anak,” harap Wali Kota. Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Zulkarnain dalam laporannya mengatakan, kegiatan ini tujuannya untuk mencegah kekerasan dan menjamin hak perempuan dan anak. (rio)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru