oleh

Astaga! Perwira Polisi Ditabrak dan Dilindas Bandar Narkoba, Ini Kronologinya

DUMAIPOSNEWS – Seorang perwira polisi ditabrak dan dilindas bandar narkoba saat hendak melakukan penggerebekan di Rest Area 208 B, Tol Palikanci.

Perwira polisi yang ditabrak dan dilindas bandar narkoba adalah Iptu JM. Ia terpaksa dilarikan ke rumah sakit dan saat ini menjalani perawatan medis.

Dilansir dari Radar Cirebon (jaringan Manado Post), peristiwa perwira polisi ditabrak bandar narkoba terjadi saat petugas dari Polres Metro Jakarta Pusat hendak menangkap pelaku.

Bandar narkoba yang mengetahui kedatangan polisi langsung kabur. Pelaku memacu kendaraannya. Pelaku menabrak polisi yang hendak melakukan penggeledahan.

Pelaku yang diduga dari jaringan bandar narkoba Aceh itu keluar di Exit Tol Ciperna lalu memacu kendaraan ke arah Kuningan.

Kendaraan milik pelaku bahkan ditinggal di Jalan Raya Beber, Kabupaten Cirebon.

Mobil itu dibawa oleh aparat kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui Kasat Narkoba AKP Danu Raditya Atmaja mengatakan, pihaknya menerima laporan ada anggota yang ditabrak saat melakukan penangkapan.

“Pelaku sudah di TO (target operasi) oleh mereka, dan sudah kejar-kejaran dari Jakarta sampai Cirebon. Kebetulan pelakunya, keluar dari Tol Ciperna, makanya koordinasi dengan kami di sini,” kata Danu, kepada Radar Cirebon.

Selang beberapa jam kemudian, Sat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mendeteksi pelaku yang keluar dari Tol Ciperna. (radar cirebon)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru