oleh

Bupati dan Wabup Tinjau Ujian P3K

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS) – Bupati Bengkalis Kasmarni bersama Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Senin (13/9) meninjau pelaksanaan ujian kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Guru Kabupaten Bengkalis tahun 2021, di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Bengkalis.

Ujian tersebut dilaksanakan sebanyak 2 sesi pada satu hari, dimana pada kedua sesi tersebut menggunakan 4 ruangan dengan jumlah peserta 92 orang.

 Selain menyaksikan pelaksanaan P3K, Kepala Daerah Bengkalis juga memberi dukungan kepada peserta ujian. Bupati Bengkalis berharap, pelaksanaan ujian yang dilangsungkan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita berharap seluruh peserta dapat melaksanakan ujian dengan baik, teliti dan berhati-hati. Semoga sukses dan bisa terpilih ya,” ujar Kasmarni.

Menurut Bupati Bengkalis para peserta yang mengikuti ujian ini rata rata telah mengabdi mengajar di sekolah selama beberapa tahun, oleh karena itu, dia berharap agar semuanya bisa melihatkan kesungguhannya dalam alih status.

“Setelah lulus nanti, kita berharap mereka bisa meningkatkan kualitasnya dan tidak bermalas-malasan dalam bekerja. Pelajari aturan dan ketentuan dalam bekerja sesuai tupoksi, kreatif dan berinovasilah untuk memberikan pelayanan dan kinerja pemerintahan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama bahu membahu memajukan Kabupaten Bengkalis khususnya disektor pendidikan, untuk mewujudkan SDM dan Generasi muda yang unggul kedepannya,” ujar Kasmarni.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum H Tengku Zainuddin, Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, Staf Ahli Bupati Bidang Politik, Pemerintahan dan Hukum Toharuddin.

Kepala Dinas Pendidikan Edi Sakura, Kepala Badan BKPP Djamaluddin, Kalaksa BPBD Tajul Mudarris, Kepala Badan Kesbangpol H. Hermanto Baran, serta sejumlah Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(auf)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru