oleh

Berikan Motivasi, Ketua TP-PKK Kabupaten Rohi Kunjungi PKK Kecamatan Balai Jaya

BALAIJAYA (DUMAIPOSNEWS) — Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Rohil menggelar Kunjungan Kerja (Kungker) sekaligus temu ramah dengan Pengurus PKK Kecamatan Balai Jaya di Dusun Palm Agung, Kepenghuluan Balam Jaya, Kecamatan Balai Jaya Selasa (14/9) siang.

Kunker yang di hadiri langsung Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Rohil, Sanimar Afrizal ini juga turut di hadiri Camat Balai Jaya, Samsuhir SPD, Manager PT Ivomas, Salim, serta masyarakat setempat.

Dimana, kunjungan yang dilakukan pihak PKK Kabupaten Rohil ini sekaligus untuk memberikan motivasi kepada para pengurus Kecamatan sekaligus sebagai ajang silaturahmi

“Untuk diketahui bahwa PKK Kecamatan Balai Jaya telah mendapatkan penghargaan juara ketiga di tingkat nasional. Atas pencapaian tersebut tentunya perlu dukungan dan motivasi agar kedepannya dapat di tingkatkan lagi. Melalui penghargaan yang telah berhasil di raih tentu PKK Balai Jaya menjadi contoh bagi PKK Kecamatan lainya,” kata Sanimar.

Selain itu, istri Bupati Rohil ini juga mengharapkan kepada seluruh penggurus PKK yang ada di seluruh Kecamatan untuk saling berkoordinasi dalam meningkatkan kinerja terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Camat Balai Jaya, Samsuhir menjelaskan bahwa PKK Kecamatan Balai Jaya hingga kini sudah menerima sebanyak 23 tropi penghargaan untuk tingkat nasional.

Adapun penghargaan yang telah di raih itu diantaranya, Program Kampung Iklim (Porklim), Adiwiyata, Tanaman Obat Keluarga (Toga), dan hang terakhir Hatinya PKK dan Kaligrafi.

“Kami selaku pihak Kecamatan sangat berharap kedepanya kerjasama yang baik semua pihak terutama masyarakat dalam rangka meningkatkan PKK Kecamatan bisa lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Kegiatan ini di tandai dengan pelaksanaan penanaman perdana bawang merah serta pembuatan Teh dari daun kelor. (min)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru