oleh

Sonaview Hotel Dumai Sampaikan Beragam Promosi, Ada Pemandangan Laut

DUMAI (DUMAIPOSNEWS) – Sonaview Hotel Dumai yang beralamat di Jalan Pattimura No. 40 merupakan salah satu hotel di Kota Dumai sangat diminati pengunjung karena memiliki lokasi yang strategis.

Selain berbagai macam sarana akomodasi yang berkelas dan menawan. Saat menginap di hotel Sonaview Dumai para tamu juga akan dimanjakan dengan pemandangan laut Dumai yang indah. Pemandangan laut ini bisa Anda nikmati sambil bersantai di rooftop hotel.

Letak hotel ini berdekatan dengan pelabuhan Dumai mudah dijangkau baik dari bandara, pelabuhan dan pusat keramaian di kota Dumai.

“Sonaview Hotel Dumai merupakan hotel yang sudah bersertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia dengan predikat memuaskan. Jadi tidak diragukan lagi untuk kebersihan dan sanitasinya, ” kata General Manager Hotel Sonaview, Eka Sari Dewi, Jumat (18/6).

Hotel Sonaview berdiri tepatnya pada 20 Februari 2020, tetap beroperasi ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang sangat membantu program pemerintah.

Sonaview Hotel Dumai berdiri megah mempunyai 7 lantai dengan 78 kamar dan memiliki fasilitas bintang 3 pada umumnya.

Mempunyai 2 tipe kamar yaitu Superior sejumlah 42 kamar dan Deluxe 36 kamar, setiap kamar mempunyai tampilan interior yang minimalis dan kontras dengan warna coklat muda dan coklat tua disetiap sisi dinding dan perabotnya.

Untuk kelengkapan di toilet disediakan shower, Eco waser, shower bidet, towel dan ame nities lainnya. Untuk kamar Deluxe dilengkapi dengan cool bar, hair dryer dan bantal guling, disediakan layanan room service 24 jam.

Sebagai sarana untuk mengadakan pertemuan, Sonaview Hotel menyediakan 4 ruang meeting bersekat dengan kapasitas maksimal 60 orang (standar Prokes) untuk setiap ruangan. sekat yang bisa dibuka memungkinkan untuk menampung kapasitas yang lebih besar lagi kurang lebih 240 orang.

Fasilitas lain di hotel Sonaview Dumai adalah Sundara Restaurant, berada dilantai dasar hotel, restoran ini menyediakan aneka masakan, baik western, chinese maupun nusantara.

“Hotel Sonaview Dumai selalu memberikan promosi yang menarik yaitu makan siang di Sundara Resto yaitu promo Quali Lunch, menu yang disuguhkan bervariasi dan berganti-ganti setiap harinya, dengan menyediakan tempat yang nyaman, sejuk dan sesuai protokol kesehatan,” ujar Eka Sari Dewi.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dari seluruh fasilitas Sonaview Hotel Rooftop Skylong adalah yang paling populer. Destinasi pertama di Dumai tempat nongkrong dengan menghadirkan pemandangan laut dan menyajikan beragam makanan.

Pemandangan di ketinggian lantai 7 memungkinkan untuk melihat langsung pemandangan laut Dumai yang dipenuhi kapal tanker saat berlabuh di Pelabuhan Dumai dan pemandanganm kota Dumai secara keseluruhan.

Mempunyai dua ruangan indoor dan out door, rooftop Skylong dibuka untuk umum mulai dari pukul 17.00 sampai dengan 23.00 wib. Untuk menarik minat pengunjung Sonaview Hotel Dumai memberikan promo yang menarik paket Seafood tumpah khas Sonaview.

“Merupakan salah satu cara asik untuk menikmati Seafood yang ditumpahkan langsung diatas meja yang mana sebelumnya meja sudah dilapisi dengan plastik steril, harga sangat terjangkau sudah dilengkapi dengan paket nasi dan teh es,” pungkas wanita berparas cantik ini.

Selain itu juga ada Promo Paket Steamboat Rp.175 ribu untuk berdua dilengkapi dengan nasi dan lemon tea ice, Snack Dusan (Duduk Santuy) seharga Rp40 ribu sudah bisa menikmati kopi dan snack dambil menikmamati pemandangan sunset laut Dumai.

Untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung hotel Sonaview juga menyediakan fasilitas untuk olahraga dan relaksasi. Sona Health Club dilengakapi dengan fitnes center, Sauna, steam dan whirlpool, dengan menyediakan alat fitnes berkualitas dan baru.(agt)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru