Sambut Ramadan, PT ESM Bagikan 100 Paket Sembako

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– PT Energi Sejahtera Mas (ESM) membagikan sekitar 100 paket sembako kepada masyarakat di lingkungan sekitar perusahaan. Paket Sembako ini diberikan dalam rangka menjalin silaturahmi kepada masyarakat sekitar perusahaan dan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1432 H, Pemberian sembako ini dilakukan Kamis (8/3)

Mewakili Managemen Perusahaan PT ESM, Ulama mengatakan pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan. Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian PT ESM kepada warga di sekitar perusahaan di beberapa momen, kali ini khusus momen menyambut Bulan Ramadan 1432 H.

Kongkowkuy

Ulama juga mengatakan Kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk perhatian dan rasa kasih sayang kita kepada masyarakat sekitar, yang tidak lepas kontribusinya kepada perusahaan sehingga perusahaan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Pemberian sembako Ramadan ini kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat selama Ramadan,” ujarnya.
Humas PT ESM, Dian Purnama Ayu, sekitar 100 pax sembako ini diberika kepada anak-anak Yatim, Piatu, Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin sesuai dengan data yang diberikan oleh ketua RT setempat tepatnya RT 11 dan RT 12.
Sembako yang diberikan berupa Beras, Telur dan Minyak Goreng.

Dalam keterangannya, Anasrul Ketua RT 11 dan Idris Ketua RT 12 mengucapkan Terima kasih kepada PT Energi Sejahtera Mas (ESM) yang peduli kepada masyarakat yang kurang mampu dilingkungan Perusahaan dengan mengadakan bagi-bagi paket sembako, semoga PT ESM makin maju.

“Saya hanya bisa mengucap kan terima kasih kepada PT ESM,Ini salah satu bentuk pedulinya Perusahaan terhadap masyarakat di sekitar perusahaan dengan mengadakan kegiatan bagi-bagi paket sembako,harapan saya kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang rutin kedepan nya, Semoga PT ESM makin maju dan berkembang kedepan nya,” harapan Anasrul yang juga menjadi harapan Idris. (rka)