Tempati Rumah Dinas, Bupati dan Wakil Bupati Berdoa Bersama Anak Yatim

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS.COM) – Bupati Bengkalis, Kasmarni dan Wakil Bupati, H Bagus Santoso, pagi Senin (1/3)  menempati rumas dinas di Jalan Antara Bengkalis. Di kesempatan tersebut,  bupati dan wakil bupati menggelar bacaan Tahlil dan doa bersama puluhan anak yatim dan tokoh masyarakat.

Di kesempatan tersebut, Kasmarni mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara syukuran tersebut. “Kami berharap ini menjadi langkah awal kami untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab yang besar sebagai nakhoda di Negeri Junjungan ini. Kami juga meminta doanya agar diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan visi dan misi yang menjadikan Kabupaten Bengkalis sebagai negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera,” tutur Kasmarni.

Kongkowkuy

Ta jauh beda dengan Wakil Bupati H Bagus Santoso yang juga menggelar acara serupa di rumah dinasnya, mantan wartawan Riau Pos dan Dumai Pos itu juga berharap doa dari semua yang hadir, untuk keselamatan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

“Kami juga mohon doa semua anak-anak yatim dan bapak ibu yang hadir pada acara ini agar rumah dinas menjadi rumah aspirasi rakyat, menjadikan semaki dengan  masyarakat. Dan ini memang sudah menjadi komitmen kami bersama ibu bupati, sesuai  visi misi saya dan ibu Kasmarni yakni Rumah Dinas bukan sebagai rumah pemerintah tapi untuk masyarakat. Jadi siapapun boleh datang dan berkunjung ke rumah ini,” ujar Bagus Santoso.

Di hadapan puluhan anak yatim dan tokoh masyarakat, Bagus Santoso juga menceritakan sejarah singkat kariernya ketika dirinya masih menjadi wartawan Riau Pos dan Dumai Pos, lalu sekitar 10 tahun menjadi penyiar Radio Pemda (RPD). Selain itu, Mantan Wakil Ketua DPRD Bengkalis ini juga memperkenalkan tiga saudara kandungnya yang hadir saat itu.

Sebelum itu, didampingi isteri, Hj Siti Aisyah dan anggota DPRD, H Zamzami, Wakil Bupati menyerahkan santunan kepada anak yatim dan anak-anak kurang mampu. (auf)