oleh

Panitia Pelantikan Terbentuk, Danapun Terkumpul Belasan Juta Rupiah

PERAWANG (DUMAIPOSNEWS.COM) – Melalui rapat besar DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Siak pada Rabu (3/3) sore berlangsung di Markas Komando Tinggi (KoTi) DPD LLMB Kabupaten Siak Jl Indah Kasih Kelurahan Perawang terbentuklah panitia Pelantikan Pengurus DPD  LLMB Kabupaten Siak periode 2021-2026 yang akan digelar pada Sabtu (27/3) akan datang.

Rapat yang langsung dipimpin Datuk Swardi MH dan Faizal SHI masing-masinh sebagai Panglima Muda dan Timbalan Muda DPD LLMB Kabupaten Siak ini menyepakati Umar Dani sebagai Ketua Panitia, Sekretaris, Ustadz Firdaus dengan bendahara Puan.

Dikesempatan tersebut juga diberlangsungkan penggalangan dana dari seluruh peserta rapat yang terkumpul sebanyak belasan juta rupiah. Pesertamusyawarah terdiri dari pengurus DPD LLMB Kabupaten serta perwakila  pengurus PAC LLMB beberapa kecamatan di Kabupaten Siak diantaranya Kecamatan Lubuk Dalam, Koto Gasib, Dayun, Siak, Pusako dan lainnya.

Datuk Swardi yakin dan percaya bahwa dengan ketokohan dan pengalaman Umar Dani maka persiapan dan pelaksanaan pelantikan akan berlangsung dengan baik dibawah sinergitas semua pihak terutama semua personil yang tergabung di dalam LLMB Kabupaten Siak.

“Sungguh diluar dugaan jumlah donasi yang terkumpul,” ucap Swardi.

Umar Dani menyampaikan bahwa amanah berat ini akan dipikulnya dengan baik serta penuh tanggung jawab. Pihaknya sangat berharap dukungan semua pihak demi suksesnya acara pelantikan nanti.

“Tanpa dukungan kesolidan, keswadanaan dan swadaya semua anggota LLMB Kabupaten siak, maka pengalaman dan ketokohan tidak ada apa-apanya,” ujarnya.

Selanjutnya bapak yang sehari-harinya juga sebagai Ketua RK di Kelurahan Perawang ini menyampaikan harapan besarnya kepada tokoh-tokoh LLMB untuk memberikan petuah-petuahnya sehingga pelaksanaan pelantikan nanti benar-benar wujud bangkit dan jayanya LLMB Kabupaten Siak. (Rel)

Berita Terbaru