oleh

Gelar Konsolidasi, DPC Demokrat Dumai Nyatakan Setia Pada AHY

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Dewan Pimpinan cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Dumai, Rabu (03/03/2021) sore menggelar Konsolidasi di Hotel Grand Zuri Dumai. Konsolidasi menyusul penetapan Prapto Sucahyo sebagai PLT Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai sekaligus komitmen untuk setia kepada Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

Konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Dumai, selain dihadiri segenap pengurus DPC dan DPAC se Kota Dumai, juga dihadiri Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Asri Auzar, Sekretaris DPD Partai Denokrat Provinsi Riau Eddy A. Moh. Yatim dan seluruh anggota DPRD Dumai dari Fraksi Demokrat.

“Kehadiran saya ke kota Dumai untuk menyaksikan konsolidasi yang dilaksanakan oleh DPC Partai Demokrat Dumai,” kata Asri Auzar.

Selain itu, konsolidasi ini juga untuk menegaskan bahwa seluruh jajaran Partau Demokrat di Provinsi Riau masih tetap solid dan sangat mendukung ketua umum Agus Harymurti Yudhoyono (AHY).

“Terkait isu ada perpecahan di tubuh Demokrat itu tidak benar. Kami meyatakan bahwa Demokrat Riau masih solid mendukung AHY sebagai Ketua Umum. Di Dumai ini misalnya, hari ini membacakan ikrar kesetiaan. Begitu juga cabang lainna,” tegasnya.

Asri Auzar mengatakan konsolidasi di Kota Dumai sangat perlu dilakukan menyusul keputusan DPP Partai Demokrat menunjuk Prapto Sucahyo sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Dumai menggantikan almarhum Eko Suharjo.

Ia juga berpesan kepada Prapto Sucahyo gar bisa melanjutkan perjuangan almarhum Eko Suharjo. “Di bawah kepemimpinan Almarhum Eko Suharjo, partai Demokrat Kota Dumai menjadi partai pemenang pada Pemilu 2019 di kota Dumai. Seluruh kader saya harap bisa membantu membesarkan Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Prapto Sucahyo,” harap Asri Auzar.

Momen konsokudasi DPC Partai Demokrat Kota Dumai juga diisi dengan penyerahan SK PAC atau kecamatan se Kota Dumai, oleh Ketu DPC Partai Denokrat Kota Dumai Prapto Sucahyo didampingi ketua DPD Riau, Asri Auzar.

“Saya berharap seluruh kader Demokrat Dumai, bisa membantu saya dalam membesarkan partai Demokrat di Dumai, karena tanpa adanya kerjasama tujuan tidak akan tercapai,” kata Prapto seraya mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD Partai Demokrat Riau yang hadir ?pada konsolidasi DPC Partai Demokrat Kota Dumai. (amb)

Berita Terbaru