Beraksi di Perkebunan Sawit, Dua Jambret Ditangkap Warga

BALAI JAYA (DUMAIPOSNEWS)– Dua orang pemuda yang diduga menjadi pelaku penjambretan berhasil diamankan warga dan kemudian diserahkan kepada aparat kepolisian..
Berdasarkan data yang berhasil dihimpun,  Ahad (21/3) menyebutkan, bahwa kedua pemuda tersebut masing-masing bernama YZ (38) dan DZ (27) keduanya warga kecamatan Balai Jaya.
Dimana, keduanya beraksi pada Sabtu (20/3) sekira pukul 20.00 Wib saat korban, Indah Lestari bersama dengan temannya, Aini sedang duduk-duduk dipinggir jalan yang berlokasi di jalan Perkebunan Sei Balam Devisi I Kepenghuluan Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya sambil main handphone.
Dan tidak lama kemudian, datang dua orang laki-laki yang tidak dikenal namanya dengan menggunakan sepeda motor merk Legenda menghampiri dan berhenti didepan korban
Tanpa basa-basi, salah seorang pelaku langsung mengambil Handphone dari tangan korban secara paksa dan langsung pergi. Mendapatkan perlakuan itu, kemudian korban berteriak dengan mengatakan ” Jambret, Jambret “.
Mendengar teriakan korban ini, kemudian warga datang dan langsung mengejar kedua orang laki-laki tersebut.
Dan sekira pukul 22.00 Wib beberapa orang warga datang kembali menjumpai korban dengan membawa 2 orang laki-laki yang bernama YZ dan DZ tersebut dan mengatakan ” Ini Orang Yang Mengambil HP Mu” dan korban menjawab ” Iya Ini Orangnya Yang Mengambil HP Saya”.
Selanjutnya kedua orang tersebut langsung dibawa ke pos security.
” Dan tak lama setelah itu kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Rokan Hilir guna menjalani proses lebih lanjut lagi,” jelas Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubag Humas,  AKP Juliandi SH. (min)