Polisi Razia Truk Parkir di Jalan Soekarno-Hatta Dumai

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) -Satuan lantas Polres Dumai melakukan razia operasi penertiban terhadap kendaraan truk tangki CPO di pinggir jalan Seokarno Hatta, Kelurahan Bagan Besar Selasa (16/2).

Polisi melakukan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan truck yang melintasi jalan tersebut. Banyak truk yang tidak ditilang karena tidak bisa menunjukan kelengkapan surat kendaraan mereka.

Kongkowkuy

Salah satu masyarakat Rudianto menyambut baik razia kendaraan truk yang dilakukan Satlantas Polres Dumai tersebut.

“Masih banyaknya sejumlah kendaraan truck yang melebihi kapasitas muatan tentu berdampak pada kondisi jalan umum yang cepat rusak dan merugikan aktivitas kelancaran masyarakat umumnya lainnya,” ujarnya.
Terkait dengan razia tersebut, dia berharap aparat berwenang juga menertibkan truk-truk yang kerap mangkal di pinggir jalan.

Di sepanjang jalan Soekarno Hatta, banyak truk yang mangkal tak jarang juga parkir di pinggir jalan, kondisi ini sudah lama dikeluhkan masyarakat karena menyebabkan lalu lintas menyempit.
“Padahal kita punya terminal barang tapi kenapa mereka mangkal di pinggir jalan, sebaiknya ini juga ditertibkan,” harapnya.(rmd)