Kasus Penemuan Mayat, Tetangga tak Mencium Bau Busuk di Rumah Kontrakan

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) — Kondisi korban yang telah membusuk ternyata tak membuat tetangga sekitar mencium bau busuk.

Rabu (10/02) membuat warga RT 11 Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di salah satu rumah kontrakan di jalan Bintan Gang Damai, Rabu (10/2).

Kongkowkuy

Kejadian yang membuat geger warga setempat tersebut, terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, dan diketahui mayat yang berada di rumah kontarakan tersebut bernama Muhamad Iqbal Pratama, berusia 22 tahun, tinggal di Jalan Simpang Tetap kelurahan STDI kecamatan Dumai Barat.

Informasi di lokasi tempat kejadian, kontrakan papan yang diketahaui di huni oleh Opung Bunga telah di police line oleh pihak kepolisian.

Tetangga rumah kontarakan tempat ditemukan mayat laki-laki tersebut, Harnis mengaku bahwa penemuan mayat tersebut diketahui sekitar jam 09.00 Wib.

Anaknya memang sering main ke rumah opung bunga. katanya lagi, menambahkan, sejak Senin (8/2/2021), opung yang menghuni kontarakan tempat ditemukanya mayat laki-laki usia 55 tahun itu sudah tidak terlihat, pulang atau pergi bekerja sebagai petugas parkir.

“Opung itu kerjanya jaga parkir di depan bakso Sri Rahayu ‎jalan Sultan Hassanudin, dan biasanya korban itu yang mengantar opung itu pergi kerja,” sebutnya.

Dijelaskanya, bahwa mayat ditemukan di rumah kontarakan yang dihuni oleh opung, Opung sendiri tidak terlihat, bahkan sudah tiga hari belakangan Opung tidak terlihat.

Saat ini mayat korban berada di RSUD Kota Dumai, untuk dilakukan otopsi. (wan)