oleh

Dipenghujung Jabatan, Syahrial Abdi Luncurkan Aplikasi BeSAMO  

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS.COM) – Penjabat Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi secara resmi launching atau meluncurkan penggunaan aplikasi Bengkalis Sistem Aset Manajemen Online” (BeSAMO) Kabupaten Bengkalis Tahun 2021, Senin (15/2) di ruang rapat Dang Merdu Lantai IV Kantor Bupati Bengkalis.

Peluncuran aplikasi BeSAMO itu, ditandai dengan menekan tombol sirinei oleh Pj Bupati bersama Sekretaris Daerah Bengkalis dan Forkompinda.

Syahrial Abdi, mengucapkan terimakasih dan menyambut baik serta memberikan perhargaan kepada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis beserta anggota team aset yang telah berinovasi, berpartisipasi serta berkontribusi dengan membuat aplikasi ini serta menyukseskan penyelenggaraan launching aplikasi Bengkalis Sistem Aset Manajemen Online (BeSAMO) di penghujung jabatannya.

“Dengan lahirnya sebuah aplikasi yang akan digunakan untuk melakukan penatausahaan barang milik daerah berupa kendaraan ini, kami mengharapkan kepada seluruh penjabat dalam perangkat daerah Kabupaten Bengkalis, mari bersama-sama kita menyukseskan dan mengembangkan pelaksanaan aplikasi BeSAMO ini, sehingga nantinya tata kelola ini menjadi tertata rapi dari segi penataan administrasi, penataan fisik maupun penataan penggunaannya,”tuturnya.

Usai acara launching, Pj Bupati Bengkalis melanjutkan agenda berikutnya, yaitu rapat evaluasi APBD 2021 bersama Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas Lingkup Pemda Bengkalis dan para camat. (auf)

Berita Terbaru