oleh

Silaturahmi Kapolres dan PWI Dumai, Pertahankan Sinergitas

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Untuk mempererat tali silaturrahmi bersama rekan media, Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengundang Rekan Media Cetak, Media Online dan Media Elektronik yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Dumai untuk makan siang bersama disalah satu Restoran di Jalan Raya Bukit Datuk, Selasa (19/01/2020).

Makan siang bersama yang digelar Kapolres Dumai bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi, sinergitas dan kebersamaan antara jajaran Polres Dumai bersama insan pers.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan dilaksanakan guna memperat jalinan silaturrahmi dan sinergitas sehingga tercipta keakraban antara pihak kepolisian dengan awak media.

“Dengan hubungan yang baik kita dapat saling mendukung, menunjang tugas pokok sehari-hari Polres Dumai,” kata Kapolres Dumai.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Dumai Terpilih, Bambang Rio mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan apresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Dumai dan Jajaran yang telah bekerjasama dan menjalin silaturahmi dengan baik bersama rekan media.

“Diharapkan kemitraan ini tetap terjalin sampai kapanpun dan komunikasi selalu terjaga dengan baik,” harapnya Bambang Rio.

Disela-sela kegiatan makan siang bersama, Ketua PWI Dumai terpilih menyampaikan beberapa agenda seperti kesiapan pelantikan Pengurus PWI Dumai dan kesiapan HPN Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Dumai, Kabag Ren Polres Dumai, Kasat Lantas Polres Dumai, Kasat Binmas Polres Dumai, Kasat Pol Air Polres Dumai, Kasubbag Humas Polres Dumai.(wan)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru