oleh

Korban Pesawat Sriwijaya SJ-182, Jenazah Putri Tiba di Pekanbaru

PEKANBARU ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – Rumah duka korban pesawat Sriwijaya SJ-182 Putri Wahyuni (25) dibanjiri kerabat yang mengucapkan bela sungkawa, pada Ahad (17/1).

Almarhumah tiba di rumah duka sekira pukul 12.00 WIB. Mobil ambulance RS Bhayangkara Polda Riau yang membawa peti jenazah. Di rumah duka yang berada di Jalan Sembilang, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, keluarga sudah menyambut.

Tampak ayah korban, Arizal Effendi keluar rumah dengan digandeng kerabatnya. Sementara, peti jenazah turut serta dibawa masuk ke rumah. Selanjutnya, dibawa ke halaman rumah dalam acara ucapan bela sungkawa dari perwakilan keluarga.

“Kami mohon maaf jika semasa hidupnya almarhumah pernah berbuat salah. Jika almarhumah mempunyai hutang piutang agar dapat menghubungi pihak keluarga,” katanya.

Pasca Salat Zuhur jenazah di masjid terdekat, Kemudian langsung dikebumikan di TPU Limbungan dan sampai pukul 13.00 WIB. (rpg)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru