Alfedri Mengaku Tidak Hanya Paslon yang Jadi “Lawan”

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Pasangan Calon (Paslon) Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi dan Wakil Bupati Siak, Husni Merza peraih suara terbanyak sementara pada helat Pilkada Siak 2020 menyampaikan rasa terimakasih tak terhingga mereka kepada semua tim pemenangannya di semua kecamatan.

“Kalian adalah pejuang demokrasi jurdil Kabupaten Siak sehingga pelaksanaan pesta demokrasi ini tanpa diwarnai tindakan kurang terpuji,” ujar Alfedri saat acara syukuran tim relawan SAH berlangsung di Posko SAH Kecamatan Tualang pada Sabtu malam.

Kongkowkuy

Sebelumnya panjang lebar kegiatan perjuangan Pilkada baik suka ataupun dukanya juga disampaikan Husni Merza dan Ketua relawan SAH Kecamatan Tualang, Jufrizal Umam.

Ditambahkan Alfedri, pada Pilgubri kemarin saya ketua tim pemenangan pak Gubernur terpilih, H Syamsuar dan saat itu saya merasa betul-betul berat perjuangannya untuk memenangkan beliau.

“Namun rupanya perjuangan untuk pemenangan di Pilkada Siak 2020 ini jauh Lebih berat, karena lawan tidak hanya sesama paslon, tapi ada pihak di atas Paslon,” ujarnya sumringah dan diikuti teriakan pemberi semangat dari para hadirin.

Di Riau tambahnya pasangan SAH memperoleh suara tertinggi bila dibanding peraih suara tertinggi di Pilkada Kabupaten/kota lainnya.

“Kemenangan luar biasa kami terima karena bisa menyapu bersih di 114Kecamatan di Kabupaten Siak,” ujarnya.

Tim relawan ini tambahnya, boleh saja bubar namun group WA jangan, karena itu akan bisa untuk terus memupuk kebersamaan dan juga untuk mengi garukan kami jika lupa dengan janji.

“Kami akan berdiri ditengah-tengah masyarakat tanpa memandang suku dan agama. Untuk pembangunan tentu akan ada sistem skala prioritas,” ungkapnya.

Ditambahkannya, Juni 2020 nanti baru akan dilaku kan pelantikan bagi yang disahkan sebagai pemenang oleh pihak KPUD Siak. (Rel)