Putri Aulia, Sandang Predikat Indonesia Girl Talented 2020

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Putri Aulia asal Kota Dumai menjadi finalis diajang Indonesia Girl 2020 tingkat nasional mewakili Riau setelah berjuang untuk menang di acara grand final 31 Oktober 2020 di Jakarta.

Alhasil bisa meraih Indonesia Girl Talented 2020 yang mana perjuangan menuju kearah Grand final ini tidaklah mudah disamping harus memiliki kemampuan dirinya sendiri dukungan dari orang orang terdekat juga menentukan.

Kongkowkuy

Sebelumnya dia juga masuk dalam ajang pemilihan Puteri remaja Riau 2020 dan menyabet gelar Puteri Remaja Riau Pendidikan pada grand final yang diselenggarakan di The Premiere Hotel Pekanbaru.

Gadis bernama Putri Aulia berambut panjan dan kulit bersih adalah sosok pemenang ajang Putri Remaja Riau Pendidikan 2020, Putri Aulia merupakan gadis kelahiran Dumai 15 tahun silam tepatnya 8 November 2005.

Putri mengungkapkan rasa senangnya karena mampu membawa nama harum kota Dumai dalam ajang bergengsi ini.

Putri merupakan sosok gadis memiliki sikap ramah, humoris,supel dan suka bergaul ini adalah salah satu kepribadian yang dimiliki.Tak hanya itu, berbagai prestasi pernah diraihnya seperti lomba fashion show puteri cilik merah putih Ramayana tahun 2019 meraih juara 2 ini memiliki semangat, dan percaya diri serta pantang menyerah. Tak heran dalam ajang bergensi predikat Puteri Remaja Riau 2020 Runner up 3 disematkan padanya.

Tak hanya itu,dia juga mengikuti The Best Catwalk, lain itu lomba fashion show Yamaha tahun 2018 meraih juara 3, juara 1 lomba fashion show di Pantai Panorama tahun 2019 dan dinobatkan sebagai Duta Pantai Panorama serta Koko Cici Cilik favorit tahun 2020 yang diselenggarakan di Citimall Dumai.

Pelajar Kelas 9 di SMP Negeri 4 Dumai ini berujar ketika mengikuti proses ajang pemilihan Puteri Remaja Riau 2020 pada bulan September lalu juga butuh perjuangan usaha dan kerja keras sehingga putri bisa masuk ke lima besar dan rangkaian tahapan demi tahapan yg ia lalui antara lain mulai dari menari, publik speaking hingga cat walk.

Selanjutnya ia kemudian menjadi finalis diajang Indonesia Girl 2020 tingkat nasional mewakili Riau dan setelah berjuang untuk menang diacara grand final 31 Oktober 2020 lalu kemudian bisa meraih Indonesia Girl Talented 2020 yang mana perjuangan menuju kearah Grand final ini tidaklah mudah disamping harus memiliki kemampuan dirinya sendiri dukungan dari orang orang terdekat juga menentukan.

Dengan rasa optimis dan semangat dia tidak akan berhenti sampai di sini yakni setelah mengikuti lomba Indonesia girl 2020 ini bukan akhir segalanya bagi Putri justru ini menjadi awal bagi Putri untuk berkiprah agar lebih baik dan luas lagi khusus nya di bidang modeling.

Disisi lain putri juga akan terus belajar buat memperdalam ilmu akting.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mensupport dan mendukung nya selama ini khususnya keluarga , sehingga ia bisa sampai berada diajang lomba tingkat nasional ini.

Putri mengakui dia ingin selalu bisa menginspirasi para remaja untuk selalu semangat dan kuat untuk menggapai prestasi yang diimpikan, pungkasnya.(wan)