oleh

PT Energi Sejahtera Mas Bantu Dua Unit Ring Basket, Lapangan Basket Bukit Gelanggang

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– Pembangunan Taman Bukit Gelanggang memiliki konsep penataan taman di tengah kota, yang bisa dijadikan arena untuk refreshing warga Kota Dumai. Revitalisasi Taman Bukit Gelanggang sebagai upaya mewujudkan Visi Dumai sebagai kota Tourism.

Pembangunan Taman Bukit Gelanggang diharapkan bisa menjadi kawasan pusat aktivitas kebugaran, refreshing, dan sentrabisnis.

Karena memang taman kota yang dibuat pemerintah merupakan sebuah ruang terbuka yang dapat mengintegrasikan antara lingkungan, masyarakat, dan kesehatan di lingkungan perkotaan.

Salah satunya adalah pembuatan lapangan Basket di Bukit Gelanggang yang diinisiator oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH.

PT Energi Sejahtera Mas dalam hal ini ikut serta dalam mewujudkan apa yang menjadi harapan Kapolres yaitu dengan memberikan bantuan 2 Unit Ring Basket.

Penyerahan dilakukan Kamis pekan lalu tanggal 5 November 2020, dimana perwakilan management PT ESM, Ricky Delimarta, selaku Direktur HR didampingi Manager HRGA, Arief Setiono serta Humas PT ESM Dian Purnama Ayu, yang diterima langsung oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH yang didampingi jajarannya di Taman Bukit Gelanggang Dumai.

” Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat dan berguna bagi warga Kota Dumai sebagai sumbangsih kepada warga Kota Dumai khususnya kaum muda yang mempunyai kegemaran dalam berolahraga Basket,” ucap Ricky Delimarta.

Selanjutnya juga Manager HRGA Arief Setiono juga menyampaikan pesan bahwa apa yang sudah diberikan bisa dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga Kota Dumai serta sama-sama kita jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya pula.(rls/rka)

Berita Terbaru