Menabung Sejak Gadis, Mahmuda: Alhamdulillah Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Senin (23/11) pagi, merupakan hari bersejarah bagi Mahmuda warga Kota Dumai, sebab ia terpilih sebagai pemenang undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, Kantor Cabang Dumai yang diundi akhir pekan lalu.

Laporan: RIAN ARDIANSYAH, Dumai

Kongkowkuy

Wanita pensiunan guru sekolah swasta di Kota Dumai itu meriah satu unit Toyota Rush G M/T hadiah Grand Prize PHS BRI Kanca Dumai Periode I 2020. Penyerahan hadiah itu diserahkan langsung oleh Pemimpin Kantor Cabang BRI Dumai, M Fendi Maulana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Mahmuda bercerita, bahwa ia tidak pernah berpikir atau bermimpi mempunyai mobil. Awalnya dia tidak percaya ketika mendapat telpon dari pihak BRI Kancab Dumai yang menyebutkan dirinya terpilih sebagai pemenang undian Panen Hadiah Simpedes.

“Ini seperti mimpi bagi saya, karena tidak pernah terlintas dipikiran saya terpilih sebagai pemenang undian Simpedes BRI Dumai dengan memperoleh satu unit mobil,” ujar Mahmuda, sambil meneteskan air mata haru, Senin (23/11).

Ia mengaku, bahwa dirinya telah mulai menabung di BRI Kanca Dumai sejak tahun 1988 lalu, dimana ia sejak dirinya masih gadis sudah mulai mempercayai menabung di BRI Dumai. Karena, menurutnya menabung di BRI akan mendapatkan kemudahan, seperti saat ini membuka tabungan bisa langsung melalui online tanpa harus ke kantor.

“Saya menabung sejak gadis, dahulu saya berprofesi sebagai guru sekolah swasta terus menabung untuk investasi masa depan anak. Alhamdulillah, dengan menabung di BRI berbuah hasil manis yaitu bisa mendapatkan mobil,” ungkap Mahmuda sembari berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada BRI Kanca Dumai.

Atas pengalamannya itu, ia mengajak seluruh masyarakat Kota Dumai untuk lebih giat menabung di BRI Kanca Dumai, terutama bagi generasi muda. Selain bisa menata keuangan untuk masa depan, juga berpeluang mendapatkan hadiah mobil seperti yang ia alami.

“Ayo generasi muda, mulai lah menabung sejak dini, selain bisa menata keuangan kita juga bisa berpeluang meraih mobil seperti saya,” pungkasnya.

Sementara itu, Pemimpin Kantor Cabang BRI Dumai, M Fendi Maulana menambahkan, selain mendapatkan Grand Prize PHS BRI Kanca Dumai, Ibu Mahmuda yang merupakan nasabah setia BRI juga mendapatkan hadiah lainnya.

“Ada satu lagi kabar gembira. Kanca BRI Dumai menanggung pajak hadiah Grand Prize mobil ini, jadi nasabah tidak perlu lagi membayar pajak hadiah,” ungkap M Fendi Maulana.

Menurut Fendi, ini merupakan contoh bagi seluruh nasabah BRI Dumai bahwa selain bisa mengatur keuangan, menabung di BRI Kanca Dumai juga bisa dapat hadiah mobil, seperti yang dialami Ibu Mahmuda yang merupakan nasabah Kantor Unit Pangkalan Sesai.

Selain itu, menabung di BRI akan mendapatkan pelayanan maksimal melalui program-program digital seperti produk Brimo, Web Pasar, Digital Saving dan aplikasi khusus untuk masyarakat mendaftar jadi nasabah BRI tanpa harus datang ke kantor.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh nasabah yang masih mempercayai BRI Kanca Dumai sebagai tempat untuk menabung, dirinya berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh nasabah.

“Menabung di BRI itu keren dan asyik. Selain sebagai investasi masa depan, nasabah juga berpeluang besar mendapatkan hadiah mobil, ayo menabung di BRI,” ajaknya.***