oleh

Kakamenag Siak Tekankan Agar Informasi Penundaan Haji Dan Umrah Sampai ke Semua Lapisan Masyarakat

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Dalam arahannya saat acara Diseminasi terkait pembatalan pemberangkatan haji tahun 2020 angkatan III oleh Kanwil Kamenag Riau berlangsung di salah satu hotel di Siak Sriindrapura pada Kamis (26/11), Kepala Kantor Kementrian Agama RI Kabupaten Siak, Drs H Muharom menyampaikan penekanan kepada seluruh peserta desiminasi untuk bisa menjadi corong menyebarkan informasi dari pemerintah tetang kebijakan pembatalan pemberangkatan haji 2020 ini sehingga benar-benar diterima oleh semua lapisan masyarakat.

‘Nanti jelaskan ke masyarakat kenapa ditunda pelaksanaan haji dan umrah pada tahun 2020 ini sehingga informasinya sampai ke masyarakat paling bawah,” ujar Muharom kepada peserta Desiminasi terkait pembatalan pemberangkatan haji 2020 yang terdiri dari tokoh masyarakat muslim di Siak dari semua kalangan.

Ditambahkannya, gunakan juga moment ini untuk menunjukan kondusifnya daerah Siak sehingga mengundang orang datang ke Siak dengan maksud yang baik.

Berhadir pada acara ini, Anggota DPR RI Komisi VIII yang juga sebagai nara sumber utama, DR H Ahmad, Kepala Kanwil Kemenag Riau diwakili Kabid Haji dan Umrah, Darwison, dan seluruh pimpinan terkait di Kantor Kementrian Agama RI Kabupaten Siak. (Rel)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru