oleh

Asri Auzar: Almarhum Eko Suharjo Kader Terbaik

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) — Kabar Duka Datang dari kota Dumai, Wakil Walikota yang juga Calon Walikota Dumai Eko Suharjo Berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (25/11) sekitar pukul 02.15 WIB.

Terlihat di Rumah duka tampak sahabat, tokoh masyarakat dan para pejabat melayat di Rumah Duka, bahkan Ketua DPD Demokrat Provinsi Riau, Asri Auzar, terlihat hadir, bersama Edison Wakil Sekretaris Bidang OKK dari Partai Golkar Dumai, dan Takbir Ketua Hanura Dumai.

Tepat dirumah Duka, Asri Auzar memberikan sambutan dan mengaku sempat kaget mendengar kabar berpulangnya Eko Suharjo sekitar Jam 02.15 WIB. Seaakan tak percaya namun ini kenyataan yang harus diterima semua.

“Almarhum Eko Suarjo merupakan kader‎ terbaik yang dimiliki Partai Demokrat, Almarhum juga merupakan kader Utama dan militan, tentunya dengan berpulangnya almarhum menjadi duka bagi kader Demokrat,” katanya,

Asri Auzar meminta seluruh kader Demokrat, harus terus berjuang dalam menuju visi dan Misi Almaruhum untuk mewujudkan Dumai Gemilang, ini merupakan tugas semua.

Demokrat aka terus berjuang demi mewujudkan mimpi Almarhum, mari berjuang dengan sekuat tenaga, dan dirinya intruksikan seluruh Kader Demokrat untuk terus bekerja mewujudkan Dumai Gemilang.

“Dari Demkorat Pusat ‎juga sudah mengucapkan berbelangsungkawa, karena almarhum merupakan kader Terbaik, dan saya berharap kader kader lainya bisa mencontoh almarhum,” ucapnya.

Selanjutnya, Takbir ketua DPD Hanura Dumai, merasa kehilangan atas sosok yang luar biasa, dan Hanura tidak akan pernah lemah dalam mewujudkan Dumai Gemilang.

“Kami akan tetap berjuang, tak akan lemah untuk mewujudkan Dumai Gemilang,” imbuhnya.

Kemudian, Edison wakil Sekretaris OKK koalisi Parti Golkar, mengaku kehilangan tokoh besar, almarhum merupakan sosok pemimpin yang perlu ditiru.

“Perjuangan kita masih tetap berjalan, kita sampaikan visi dan misi beliau, mari bersama tetap berjuang, selamat jalan mas,” sebutnya.

Plh walikota Dumai, Herdi salioso mengucapkan atas nama pemerintah kota Dumai, ikut berbela sungkawa, almarhum merupakan sosok pemimpin yang perlu dicontoh.

“Kami bangga memiliki wakil walikota Dumai, almarhum memiliki pemikiran-pemikiran yang sangat bagus untuk kota Dumai, mari kita doa kan agar almarhum diterima disisinya,” pungkasnya. (wan)

 

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru