oleh

Truk Lima Kali Terbalik di Jalan, Jalan Gatot Subroto Rusak Parah

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Truk berbagai muatan berulang kali terbalik disebabkan kondisi jalan Gatot Subroto rusak parah.

Pantauan dilapangan kecelakaan tunggal melibatkan truk pengangkut sawit dan turunannya di KM 11 Kelurahan Mekar Sari, Dumai Selatan, Riau terjadi karena dimana mana ditemukan jalan berlobang.

Ditengarai tak dapat mengendalikan kendaraan hingga menyebabkan terbalik ke badan Jalan. Akibatnya jalan mengalami kemacetan panjang.

Rafi warga Mekar Sari membenarkan truk terbalik akibat menghindari lobang di Jalan Gatot Subroto KM 11.

Kendati sudah sekitar lima truk terbalik di jalan tersebut, perhatian Pemerintah tak ada sama sekali. Sehingga kecelakaan tunggal terus terjadi.

“Pada saat melintas di TKP tiba-tiba mobil truk tersebut oleng dan berbalik ke badan jalan yang mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas, tidak ada korban Jiwa dalam Peristiwa ini, “Jelasnya.

Dengan kejadian ini lanjutnya menjadi tontonan warga dan kemacetan panjang.

Dia juga mengingatkan agar pengendara Mobil bermuatan berat untuk mengurangi kecepatannya saat memasuki kawasan tersebut. Karena jalannya rusak parah dan berlobang.

Rudi warga lain mengaku heran dengan Pemerintah. Walaupun ini jalan provinsi tak berarti pemko Dumai lepas tangan melihat kondisi kerusakan jalan tersebut.

“Miris kami melihat nya dan kejadian sudah berulang kali namun tak ada upaya perbaikan yang dilakukan Pemerintah. Seharusnya kejadian ini tak terjadi jika semua pihak buka mata baik eksekutif dan legislatif, ” katanya kecewa.

Plt Kadis PU Dumai H Zulkarnaen ketika dihubungi terkait kerusakan jalan tersebut tidak mengangkat telepon. (men)

Berita Terbaru