oleh

SUDIN Tetap Dihati Warga Balai Jaya

BALAIJAYA ( DUMAIPOSNEWS.COM ) – SUDIN singkatan dari Suyatno – Jamiludin terus bergema dan tetap dihati warga masyarakat. Hal ini yang terjadi saat pasangan Petahana ini melaksanakan kampanye dialogis dihari terakhir pada putaran pertama di kecamatan Balai Jaya, Selasa (20/10).

Berawal di kepenghuluan Bagan Bhakti, pasangan Petahana ini mendapatkan sambutan antusias dari para pendukungnya. Dan bahkan, dihadapan calon bupati Rokan Hilir nomor urut 2 ini, warga menyatakan kesiapannya untuk memberikan 85 persen kemenangan.

Memasuki siang, pasangan yang memiliki misi dan visi Rokan Hilir Sejahtera dan Bertaqwa ini menemui pendukungnya di Paket D kepenghuluan Kencana. Kali ini warga juga siap untuk memenangkan SUDIN untuk Jilid II.

Antusias warga kembali terlihat saat SUDIN melaksanakan kampanye dialogis di kelurahan Balai Jaya Kota.  Yel-yel Sudin Lanjutkan, Sudin Dua Periode ini pun terus bergema. Demikian pula halnya saat memasuki titik terakhirnya yakni di kepenghuluan Balam Jaya.

” Alhamdulillah setelah sekian hari lamanya kita melaksanakan kampanye dialogis di zona D yang meliputi kecamatan Bagan Sinembah Raya, Simpang Kanan, Bagan Sinembah dan terakhir di Balai Jaya kita tetap mendapat sambutan antusias dari warga masyarakat, ” ujar Sekretaris tim Pemenangan SUDIN, Maston.

Hal ini, menurut Ketua DPRD Rokan Hilir yang sedang cuti ini menunjukkan bahwa pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN) tetap dihati masyarakat.

” Dan jika diamanahkan kembali untuk menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir, tentu keduanya praktis tinggal melanjutkan program pembangunan yang sempat tertunda akibat pandemi covid-19,” tegas Maston kembali.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Ketua tim relawan Sedulir SUDIN Rokan Hilir,  Eko Wahyu Prasetio Ssos kemarin.

” Terimakasih kepada rekan-rekan tim Sedulur SUDIN yang terus bekerja dilapangan. Di putaran pertama ini, ternyata sambutan warga sangat antusias terhadap pasangan SUDIN dan semoga semakin kuat dan solid, ” ujarnya. (min)

Berita Terbaru