PLN ULP Bagansiapiapi Programkan Pasang Listrik Gratis Pos Ronda Di Rohil, Sayid : Ayo Kita Dukung Program Rohil Terang Benderang.

BAGANSIAPIAPI(DUMAIPOSNEWS.COM) – Untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) listrik terang benderang di seluruh Wilayah Rohil,PT.(Persero) Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Bagansiapiapi menyediakan program pemasangan gratis untuk pos Ronda di seluruh wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

“Kita ada program pemasangan baru gratis buat pos Ronda yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Rokan Hilir,program ini dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang terang benderang.”Kata Manager PLN ULP Bagansiapiapi Sayid Tarmizi ST ,Ahad (24/10/2020) kepada Dumai Pos.

Kongkowkuy

Untuk pemasangan listrik gratis ini,sambung Sayid lagi masyarakat dapat langsung mendaftar ke kantor PLN dengan melampirkan nama dan lokasi Pos Ronda,serta melampirkan 1.Kartu Tanda Penduduk (KTP), 2.Materai 6000 sebanyak 2 lembar,3.SLO danJil,saat ini yang sudah mendaftar baru 11 Pos Ronda di Kecamatan Bangko,”Jelas Sayid.

Dikatakannya lagi,Program listrik gratis buat pos ronda ini sebagai upaya PLN khususnya ULP Bagansiapiapi yang langsung menyentuh masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah masing-masing di seluruh Kabupaten Rokan Hilir.

Untuk itu masyarakat di himbau untuk tidak melewatkan program pasang listrik gratis buat Pos Ronda ini,”Jika sudah mendaftar dan melengkapi syarat serta ketentuan yang kita buat langsung kita proses selama 2 pekan paling lama,kemudian petugas kita akan langsung turun ke lokasi dan langsung memasang instalasi di pos ronda tanpa di pungut bayaran,gratis.”Pungkas Sayid.(Eka)