oleh

Pj Bupati Berharap Gedung Daerah Bisa Segera Difungsikan  

BENGKALIS(DUMAIPOSNEWS.COM) – Pj Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi, Rabu (30/9)  lalu, meninjau Gedung Daerah dan Rumah Dinas Bupati yang lama. Didampingi Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bengkalis H. Tengku Zainuddin beserta rombongan, Pj Bupati berharap kedua gedung tersebut bisa segera difungsikan.

Seperti diketahui, Gedung Daerah Bengkalis yang terletak di jalan Jendral Ahmad Yani yang berdiri kokoh dan megah mulai dibangun eranya Bupati, H Syamsurizal. Pembangunan kemudian dilanjutkan masa bupati H Herliyan Saleh, namun belum juga selesai dan era Bupati Amril Mukminin juga tidak selesai. Bangunan yang sudah menelan dana sekitar Rp 40 miliar tersebut beberapa sisi mengalami keruskan dan banyak yang hilang.

Gedung yang begitu megah dan besar, sejatinya kata Syahrial mampu menampung banyak orang ini dan lokasinya sangat strategis, tapi saying tidak di gunakan.

“Ada beberapa kondisi barang yang sudah tidak layak digunakan sesuai kriteria program dan perencanan kedepan kekurangan ini nanti dapat difungsikan untuk masyarakat,” kata Pj Bupati.

Syahrial Abdi berharap kedua bangunan yang ada baik itu Gedung Daerah maupun Rumah Dinas Bupati lama segera difungsikan sebagai untuk kegiatan rapat – rapat atau pertemuan acara.

 Ikut bersama mendampingi Pj. Bupati Bengkalis, Ketua Komisi II DPRD Bengkalis Ruby Handoko alias Akok, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kepala Bappeda Hadi Prasetyo, Kepala BPKAD Aulia,

Kemudian Inspektur Rafiardhi Ikhsan, Kepala Bagian Prokopim Muhammad Fadhli, Kepala Bagian Hukum Mariansyah Oemar dan Kepala Bagian Umum H Alfakhrurrazy. (auf)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru