Pimpinan DPRD ini Apresiasi Kinerja Petugas Kesehatan di Siak

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Pada 24 Oktober merupakan hari dokter nasional. Tentu hari dokter tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena tahun ini para dokter dan petugas kesehatan lainnya di nusantara ini dihadapkan ujian berat yang mengancam keselamatan mereka beserta pasiennya dan masyarakat umumnya.

Mengenang hal tersebut Wakil Ketua II DPRD Siak, Androi Arianda sangat memiliki atensi dan kepedulian lebih terhadap momen hari dokter nasional ini

Kongkowkuy

Diantaranya dengan mencantumkan ucapan hari dokter nasional di dinding medsosnya. Upaya kecil itu sangat berarti karena tidak semua pihak melakukan hal itu padahal saat ini kerja keras para dokter dan tenaga medis lainnya sangat dituntut bekerja keras memyelamatkan pasien yang juga mengancam keselamatan jiwa dan keluarganya.

“Di moment hari dokter ini kita selalu mendoa kan untuk pahlawan2 dokter kita yang hari ini berjuang dalam bidang kesehatan menghadapi covid-19,” sampainya melalui pesan Whatsapp nya.

Dikatakannya,  cobaan ini tentu sangat berat karena tidak hanya membutuhkan tenaga dan skill serta etos kerja mereka namun juga bisa memgancam keselamatan jiwa dan keluarga mereka. Banyak petuhas kesehatan yang sudah gugur pada tahun ini dan tentunya tidak berlebihan dihari dolter nasional ini kita sematkan kepada mereka sebagai pahlawan kesehatan nusantara,” sebut pimpinan dewan yang gandrungi anak-anak milenial ini.

Terkahir anggota DPRD dari Kecamatan Tualang ini  berharap semoga dokter bisa lebih di perhati kan oleh pemerintah khususnya Pemkab Siak siapapun yang memimpin nantinya.

“Semoga seluruh dokter di kabupaten siak terus dapat sejahtera dan di angkat sebagai pegawai bagi yang belum di angkat,” harapnya. (rel)