Kepincut Pencapaian Petahana, Annas Maamun Dukung nomor 2

BAGANSIAPIAPI(DUMAIPOSNEWS.COM) – Kepincut dengan pencapaian petahana H Suyatno – Jamiluddin (SUDIN) selama memimpin Kabupaten Rokanhilir, Mantan Gubernur Riau dan juga mantan Bupati Rohil dua periode H annas Maamun itu mendukung pasangan Nomor urut 2 pada pilkada kabupaten Rokan hilir  yaitu H Suyatno – H Jamiluddin (SUDIN).
Menurut keterangan H Annas Maamun
mendukung kembali petahana ini karena selama menjabat sebagai Bupati, Suyatno dinilai mampu menyelesaikan berbagai persoalan. Seprti halnya persoalan insfrastruktur, hingga penanganan kemiskinan.
Annas juga menambahkan, mengingat kinerja dari petahana selama menjabat sebagai wakil bupati sewaktu syaa menjabat bupati hingga menjadi bupati sudah jelas dan nyata hasilnya, dirinya bersama keluarga siap berjuang bersama sama untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua.
“Salah satunya lihatlah politikus wil nya pak Suyatno dalam memperjuangkan jalan Nasional yakni jalan lintas Ujungtanjung-Bagansiapiapi yang sudah mulus (belinyang), Jalan lintas pesisir dari Paipahan-Kubu- Kuba-Pekaitan sudah terbuka aksesnya. Tinggal eksekusi selanjutnya yaitu peningkatan aspal ataupun Rigit. Terus rumah layak huni yang juga program saya saat bupati dilanjutkan. Ini jelas dan nyata pak suyatno-jamiluddin komitmen membangun Rohil, ” terang Annas Maamun kepada wartawan Senin (5/10/2020)
Selain itu lanjut Annas untuk para nelayan Suyatno- Jamiluddin sangat peduli dan peka terhadap nasib para nelayan yang ada di pesisir salah satunya beliau sudah membangun rumah bagi para nelayan. Dibidang kesehatan Suyatno – Jamiluddin juga sudah membangun Puskesmas rawat inap yang representatif yang bagus disetiap kecamatan.
Selain itu, lanjutnya lagi dibidang air bersih, dibawah kepemimpinan Suyatno sudah membangun pam air bersih yang bisa untuk diminum di sejumlah kecamatan di Rokan Hilir.
“Kalau untuk pembangunan di Rokan Hilir H Suyatno- Jamiluddin sudah nampak pembangunanya,” ujar mantan Gubri ini lagi.
Oleh karena itu lanjut Annas lebih baik melanjutkan program yang sedang berjalan, maupun yang sudah berjalan ini. Sehingga pembangunan di negeri seribu kubah ini benar maksimal pembangunannya
” Lebih baik melanjutkan lagi. Artinya Kita dukung pak yatno nomor urut 2 , ” pungkas Annas (min)