HUT TNI, Sekdakab Siak Sunat Peserta Sunatan Massal

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – Kehadiran Drs H Arfan Usman, Sekdakab Siak untuk berhadir mengikuti upacara HUT TNI 2020 secara virtual dengan Presiden RI di Kabupaten Siak mewakili PJs Bupati Siak, merupakan kedatangan perdana Arfan Usman Sejak dilantik sebagai Sekdakab Siak, oleh Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi beberapa waktu lalu.

Dimoment tersebut mantan Kadisdik Siak ini mendapat kesempatan yang mungkin tidak akan terlupakan kesannya, yaitu kesempatan untuk menyunat peserta khitanan massal dalam rangka memeriahkan HUT TNI 2020 di Kota Terubuk Bengkalis.

Kongkowkuy

“Saya mendapat Kehormatan untuk melaksanakan SUNAT RASUL Dalam Rangka BAKTI SOSIAL HUT TNI. KE 75 setelah pelaksanaan upacara virtual,” sebut Arfan.

Sekda juga mengungkap bahwa kehadirannya di Bengkalis ini seperti pulang ke ranah tempat dia bermain. Pasalnya dirinya memang pernah bersekolah di Kota Bengkalis yang waktu itu Siak masih bagian dari Kabupaten Bengkalis.

Sebelumnya Arfan selaku mewakili PJs Bupati Siak, menyampaikan apresiasi kepada para anggota TNI terutama yang betugas di wilayah Kabupaten Siak, karena kita menilai mereka telah menjadi salah satu pihak digaris terdepan untuk upaya penanggulangan penyebaran Covid 19. (rel)