Hendri Sandra Menyapa Warga Jaya Mukti dan Tanjung Palas

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)-Calon Walikota Dumai melakukan kunjungan sosialisasi dengan menyapa warga Kelurahan Tanjung Palas dan Jaya Mukti. Di Kelurahan Jaya Mukti, Cawako Handal ini menemui warga di 3 lokasi dibawah Relawan Melati pada, Jumat (23/10) dan Sabtu (24/10) di tiga titik Kelurahan Tanjung Palas .

Walau padatnya jadwal pertemuan Cawako dengan masyarakat pendukung dan keterbatasan gerak karena kondisi covid 19, namun terlihat warga begitu antusias, apalagi dikedua kelurahan tersebut nama dan sosok Hendri sandra sudah dikenal akrab.

Kongkowkuy

Pada pertemuan pertama, Relawan Melati Handal bertekad memenangkan Handal jadi Walikota Dumai mendatang, ujar Ketua Tim Relawan Melati, Supriyanto. Begitu juga pertemuan di lokasi ke 2, sebelum melakukan pertemuan Tim relawan Melati mengajak Cawako yang sederhana ini berjalan kaki dari Posko Relawan Melati ke tempat pertemuan dengan menyapa warga disepanjang jalan.

Warga yang sudah menunggu di depan rumahnya masing-masing, dengan ramah dan santunnya Hendri Sandra menyapa warga sambil menyalami satu persatu, dan bahkan ada juga yang minta berpoto bersama.”Hidup pak Hendri Sandra, mudahan-mudahan menjadi walikota Dumai,”teriak warga.

Kemudian keesokan harinya, dilanjutkan menyapa warga Tanjung Palas, Cawako Dumai Hendri Sandra melakukan acara silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai timur, Sabtu ( 24/10) pagi yang berlangsung di tiga titik.

Dititik pertama Kedatangan Cawako dan rombongan disambut antusias warga RT 01 Jalan Parit Paman. Pasalnya sudah lama mereka menunggu kehadiran calon Walikota Dumai tersebut datang ke tempat mereka.

Apalagi nama Hendri Sandra memang cukup familir ditengah masyarakat Kelurahan Tanjung Palas, terutama para tokoh masyarakat Tanjung Palas. Berdasarkan pantauan awak media, acara silaturahmi terlihat keakraban seperti pertemuan suatu keluarga, namun para undangan yang hadir itu tetap mengikuti protokol kesehatan, duduk berjarak, menggunakan masker dan tuan rumah menyediakan air dan sabun cuci tangan.

Dalam pemaparan yang disampaikan Cawako Dumai Hendri Sandra dihadapan warga Tanjung Palas dan Jaya Mukti, terkait Visi Misi Paslon Handal, membuat suasana acara menjadi lebih hikmat, dengan serius warga menyimak apa yang disampaikan Cawako Hendri Sandra kepada warga yang hadir.

“Program kita akan langsung bersentuhan dengan masyarakat saat ini, dengan mengoptimalkan usaha kecil menengah,”kata Hendri Sandra. Penyampaian Visi Misi Handal ini disambut warga.(rls)