oleh

Eko Suharjo : Semoga Dumai Pos Semakin Gemilang dan Terbilang

DUMAI (DUMAIPOSNEWS.COM) – Calon Walikota Dumai nomor urut 2 Eko Suharjo mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 untuk harian pagi Dumai Pos. Ia berharap memasuki usia ke 20, Dumai Pos semakin Gemilang dan Terbilang.

Ucapan itu disampaikan langsung di
hadapan seluruh karyawan Dumai Pos di Kantor Harian Dumai Pos jalan MH Thamrin, pada Kamis (01/10/2020). Tanggal 1 Oktober 2020 merupakan ulang tahun Dumai Pos ke 20.

Dan di tengah kesibukannya berkampanye, secara khusus Eko Suharjo menyempatkan diri datang bersilaturahmi sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dumai Pos.

“Semoga Dumai Pos menjadi media yang tetap kritis dan terus menerus mengawal perubahan dan selalu menjadi media massa yang mencerdaskan pembaca, menjadi sahabat bagi masyarakat untuk menuju lebih baik,” katanya.

Eko menyebut dirinya sengaja megambil momen pertama mengucapkan selamat kepada Dumai Pos. Momen yang sama ketika 5 tahun lalu ketika ia maju sebagai wakil walikota Dumai.

Eko sedikit bercerita tentang Pilwako Dumai. “Kami punya sedikit pengalaman untuk membangun Dumai. Baik itu di legislatif maupun eksekutif. Jika didukung kepercayaan dan sumbang saran masyarakat, khususnya insan pers, saya yakin Dumai kedepan akan lebih baik dan gemilang,” katanya merendah.

Direktur Utama Dumai Pos, Muhammad Darwis mengucapkan terimakasih kepada Eko Suharjo atas kunjungannya ke Dumai Pos. “Terimakasih, semoga ini menjadi penyemangat kami untuk menjadikan Dumai Pos lebih baik lagi di masa yang akan datang. (amb)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru