Anak Dumai Menjemput Tuah, Dukung Haviz di KDI 2020 Malam Ini

DUMAI ( DUMAIPOSNEWS.COM ) -Muhammad Haviz bakal tampil di babak grand final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020, Senin (26/10) malam ini.

Ajang pencarian bakat yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi (TV) swasta nasional itu akan menjadi pembuktian bagi anak Dumai itu, dalam menjemput tuah di Ibu Kota.

Kongkowkuy

Perjalanan Haviz menuju final tidaklah mudah. Bahkan, beberapa kali Haviz hampir tersingkir dari kompetisi dangdut tersebut.

Namun, berkat dukungan masyarakat Riau, Kepulauan Riau (Kepri), khususnya Kota Dumai, anak pasangan Bainur Effendi dan Siti Rahmah ini berhasil bertahan dan bisa tampil di babak grand final.

“Kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Haviz hingga bisa tampil di babak final ini,” ujar Ayah Haviz, Bainur kepada Riau Pos, Ahad (25/10).Ia mengatakan, perjalanan Haviz belum usai. Penampilan di babak grand final akan menjadi penampilan terakhir anaknya di panggung KDI.

“Ini akan menjadi pembuktian anak Dumai menjemput tuahnya di Ibu Kota,” ujarnya. Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh masyarakat Riau, Kepri khusus Kota Dumai untuk memberikan dukungan kepada Muhammad Haviz dengan cara ketik KDI spasi Haviz kirim 95152.

“Dukungan masyarakat sangat diperlukan agar Haviz bisa menjadi juara di ajang pencarian bakat ini,” sebutnya.

Namun, apapun hasilnya pada, Senin (26/10) malam itu, menurutnya merupakan hasil terbaik. Pastinya akan menjadi kebanggaan tidak hanya keluarga, melainkan Riau, Kepri, khusus Kota Dumai.

“Mudah-mudahan hasil terbaik. Sekali lagi, kami dari keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan,” sebutnya.

Sementara itu, Wali Kota (Wako) Dumai mengatakan, apa yang telah dicapai Haviz merupakan prestasi yang sangat membanggakan Kota Dumai.

“Ini menunjukkan generasi Dumai mampu bersaing di kancah nasional,” sebutnya. Ia mengatakan, Pemerintah Kota Dumai sangat mendukung dan dirinya mengajak semua aparatur sipil negara (ASN) di Kota Dumai untuk memberikan dukungan vote kepada Muhammad Haviz pada penampilan terakhir.

“Jangan biarkan anak Dumai satu ini menjemput tuahnya sendirian. Tunjukkan jika Dumai bisa meraih hasil terbaik,” terang Wako. Ia juga mendoakan agar Haviz bisa tampil maksimal pada penampilan terakhir. “Insyaallah dengan kuasa Allah, doa dan dukungan kita semua Haviz bisa keluar sebagai juara,” tutupnya.(hsb/rpg)