oleh

Pasca di SAH-kan APBDP Siak 2020,  Alfedri Himbau Pimpinan OPD Dukung PJs Bupati Siak

SIAK (DUMAIPOSNEWS.COM) – APBDP Kabupaten Siak 2020 sudah ketuk palu sehingga sudah menjadi Perda Kabupaten Siak, tinggal lagi verifikasi oleh pihak gubernur Riau baru kemudian bisa direalisasikan sebagaimana mestinya. Selanjutnya penggesaan penerapan APBDP itu akan dikoordinir oleh Pejabat Bupati Siak nanti setelah Drs Alfedri MSi menjalani masa cuti kampanye Pilkada Siak mulai 26-September hingga 24 Desember 2020 namti.

Sidang Pengesahan APBDP Siak 2020 ini langsung dipimpin Ketua DPRD Siak,  H Azmi SE didampingi pimpinan lainnya Faorus SAg dan Amdroi Arianda. Sidang sempat diskors beberapa waktu guna menjalankam shalat Asar berjemaah bagi beragama Islam.

Ketua DPRD Siak, H Azmi SE menyampaikan rasa terimakasih pihaknya terhadap Alfedri yang telah menjalankan tugasnya dengan baik hingga APBDP Siak sudah disahkan.

“Selamat menjalankan cuti pak bupati, semoga diberikan kesehatan selalu dan dilindungiNya. Sampai jumpa kembali setelah habis masa cuti,” ucapnya.

Sebelumnya Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi menyampaikan harapannya demi terealisasinya pelayanan pemerintahan dengan baik terhadap masyarakat Kabupaten Siak sesuai perencanaan di APBDP Siak 2020 maka diharapkannya kepada semua pimpinan Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) Kabupaten Siak untuk mensukung dan bekerjasama dengan Pejabat Bupati Siak nantinya.

“Demi tergesa pelayanan dan pembangunan masyarakat Kabupaten Siak saya menghimbau kepada seluruh Pimpinan OPD bisa berkerjasama dan mendukung Pejabat Bupati Siak yang akan ditunjuk dan dilantik Gubernur nantinya,” ucapnya.

Ditambahkannya, mulai 26 september hingga 24 Desember 2020 saya akan cuti untuk mengikuri proses pillada Siak 2020.(rel)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru