oleh

Mobil Pajero Kecelakaan Tunggal di Tol Permai

PEKANBARU(DUMAIPOSNEWS)-Belum sepekan tol Pekanbaru Dumai diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, namun laka tunggal telah terjadi. Peristiwa itu tepatnya terjadi pada Senin (28/9/2020) malam.- Belum sepekan tol Pekanbaru Dumai diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, namun laka tunggal telah terjadi. Peristiwa itu tepatnya terjadi pada Senin (28/9/2020) malam.

Video laka tersebut pun sempat viral di media sosial. Menurut keterangan polisi lalu lintas yang bertugas di lapangan, laka tersebut terjadi di KM 59.

Mobil Pajero Sport warna putih plat BM 1636 DJ itu tampak ringsek bagian muka kanan. Beruntung dalam kecelakaan yang membawa satu keluarga tidak ada korban jiwa.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau, Kombes Pol Pringadi Supardjan melalui Kasat PJR AKBP Irmadison saat dikonfirmasi, membenarkannya. “Laka tersebut karena ban pecah di bagian depan sebelah kanan. Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian material saja, mobilnya sempat menyerempet median jalan,” ucapnya.

Dikatakannya, peristiwa itu lakalantas perdana, semenjak tol diresmikan untuk beroperasi. Terkait peristiwa ini, Irmadison pun mengimbau, agar pengendara lebih berhati-hati, memperhatikan rambu, dan marka jalan serta tidak melebihi kecepatan maksimal.

“Kecepatan maksimal di tol 80 Km/jam. Perlu dicek juga kondisi kendaraan agar tidak terulang kembali lakalantas. Seperti, kondisi ban bagaimana, anginnya. Di tol itu kan alasnya beton, bukan aspal,” paparnya.(rpg)

Berita Terbaru