oleh

Es Krim Aice Sambangi Dumai Pos Bagi-bagi Masker, Bantu Memutus Penyebaran Covid 19

DUMAI(DUMAIPOSNEWS)– PT Indojaya Merdeka selaku distributor es krim Aice wilayah Kota Dumai terpanggil untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan membagi-bagi masker dan menyambangi kantor harian pagi Dumai Pos di Jalan HR Thamrin, Kelurahan Pangkalan Sesai, Dumai Barat.

Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) justru banyak yang kurang disiplin memakai masker, bahkan kerap ditemukan masyarakat keluar rumah tanpa menggunakan masker. Padahal ini penting, untuk menangkap penyebaran virus corona bersumber dari doplet orang yang terpapar covid 19.

“Kami terpanggil untuk membantu pemerintah dan menggugah kesadaran warga agar senantiasa memakai masker dimanapun berada agar jumlah pasien covid 19 tak semakin meningkat dan tingkat kesembuhan pasien terus bertambah setiap hari. Makanya kami bergerak membagi-bagikan masker kepada pihak kepolisian, dan kantor Dumai Pos mencapai sekitar 1.750 pcs,”kata Khairi Johan Manajer Operasional dan Marketing didampingi Admin Promosi Aisyah dan Wiwi Susanti saat menyambangi kantor Dumai Pos, Kamis (17/09)

Memakai masker sudah menjadi kewajiban dan Presiden Jokowi telah mengeluarkan Instruksi Presiden nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian covid 19. Bahkan pemerintah Kota Dumai juga telah menerbitkan Peraturan Walikota (Perwako) nomor 65 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan.

“Makanya kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa memakai masker agar penyebaran virus corona tak terus terjadi di Kota Dumai. Es Krim Aice akan selalu membantu pemerintah dan menjaga kesehatan warga dengan mengkonsumsi
es krim Aice susu telur untuk meningkatkan imun.

“Kita bangun imun masyarakat dengan pemberian es krim susu telur sehingga tak muda terserang berbagai penyakit. Sebab manfaat dari susu, telur, dan madu yang terkandung di dalamnya sangat dibutuhkan tubuh,”jelas Khairi Johan.

Kedatangan manajemen PT Indojaya Merdeka ke kantor Dumai Pos diterima Manajer Keuangan Syarifah Dian, Manajer Iklan Rukiah Anita serta karyawan dan karyawati Dumai Pos.(wan)

 

Berita Terbaru