oleh

Diduga Terpeleset, Bocah Lelaki Tenggelam di Laut

MAI(DUMAIPOSNEWS)-Seorang bocah lelaki bernama Arif (14) warga Jalan Kamboja, Gang Melati diduga terpeleset lalu terjebur dan tenggelam di laut saat berada di Dermaga Primkopol, Kelurahan Laksamana, Dumai Kota.

Kejadian memilukan itu terjadi Sabtu (26/09/2020) sekitar pukul 15:00 WIB bersamaan dengan Dumai di guyur hujan lebat.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan, keberadaan Arif di dermaga tersebut diduga sedang mandi-mandi dilaut bersama temannya.

Saat itu dia hendak meloncat dari atas kapal kayu, belum lagi melompat Arif terpeleset dan terjatuh dan bagian kepala terkena pinggiran kapal tersebut dan kemudian Arif tenggelam dan tidak timbul lagi kepermukaan.

Dua teman Arif yang sama-sama mandi mengetahui kejadian tersebut tidak melihat Arif setelah jatuh, dan kemudian langsung melapor kejadian dengan keluarga korban.

“Kabarnya dia (korban) sedang mandi-mandi, begitu mau melompat dari atas kapal kayu korban terpeleset dan jatuh ke laut. Sampai sekarang belum juga ditemukan,” kata warga Am, saat berada dilokasi kejadian.

Tidak begitu lama tim gabungan terdiri dari Basarnas dan personil Angkatan Laut Kota Dumai dengan dua seped boat Basarnas dan satu seped boat Angkatan Laut Kota Dumai berupaya melakukan pencarian korban di sekitar kejadian.

Hingga pukul 20.00 WIB Arif belum ditemukan. Bahkan karena kondisi cuaca pencarian dihentikan sementara dan dilanjutkan esok hari.(rio)

Berita Terbaru