oleh

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Duri Berikan Bahan Pangan Bergizi di Tengah Pandemi

DURI (DUMAIPOSNEWS.COM) — Sebanyak 8 perusahaan peserta BPJAMSOSTEK Cabang Duri menghadiri acara penyerahan bantuan bahan pangan bergizi di Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri, Kamis, 10 September 2020.

Bantuan bahan pangan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Duri, Achiruddin didampingi Kepala Bidang Pelayanan BPJAMSOSTEK Duri, Suparmi, kepada 8 perwakilan perusahaan yang hadir.

Hal ini merupakan salah satu kegiatan Promotif Preventif BPJAMSOSTEK yang bertujuan sebagai sebuah respon positif terhadap situasi bencana wabah covid 19 di tanah air. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu meringankan para pekerja dalam mendapatkan asupan makanan yang memadai untuk mendukung daya tahan tubuh yang baik agar mereka dapat terhindar dari wabah covid 19.

Achiruddin kepada Dumai Pos, Kamis (10/09/20) menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada perusahaan-perusahaan yang telah memenuhi hak normatif para pekerjanya, khususnya hak atas jaminan sosial ketenagakerjaan.

Perusahaan yang mendapatkan bantuan ini merupakan perusahaan yang terdampak wabah covid 19. Tidak hanya itu saja, perusahaan yang mendapatkan bantuan ini juga merupakan perusahaan yang tertib administrasi, tidak ada tunggakan iuran dan telah menjadi peserta BPJAMSOSTEK minimal 3 tahun.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak bisa meringankan kawan-kawan pekerja dalam pemenuhan asupan makanan layak. Kami juga berharap, bantuan kepada para tulang punggung keluarga atau pencari nafkah ini terus dapat dirasakan langsung oleh mereka dan mari kita berdoa bersama, mudah-mudahan ujian wabah ini segera berakhir,” tutup Achiruddin.(usa)

Tentang Penulis: Dumai Pos News

Gambar Gravatar
Dumaiposnews.com merupakan situs berita yang merangkum setiap kejadian dari berbagai sumber dan Kami hadir untuk ikut andil dalam penyebarluasan informasi terkini kepada masyarakat.

Berita Terbaru