Anggota DPRD Riau Sunaryo Bantu 100 Kursi Masjid Al Mubin

DUMAI(DUMAIPOSNEWS) – Anggaran pembangunan Kota Dumai baik yang bersumber dari APBD Provinsi Riau maupun dari APBD Kota Dumai sendiri sangat berimbas karena terjadinya penurunan akibat dampak pandemi Covid 19. Saat bersamaan banyak yang harus diperbuat untuk masyarakat.

Menyikapi hal itu anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Dumai Bengkalis Meranti dr H Sunaryo menaruh harapan yang tinggi terhadap sumber-sumber pembiayaan pembangunan daerah bisa dibawa untuk mendanai pembiayaan pembangunan Kota Dumai ke depan, selain dari APBD Kota Dumai.

Kongkowkuy

dr Sunaryo menekankan hal tersebut saat melaksanakan sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Riau terkait kawasan yang diikuti ratusan masyarakat yang bertempat di Jalan Mukmin Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kamis (24/9).

“Kota Dumai dengan 34 kelurahan butuh dana yang besar. Diperlukan sumber-sumber pendapatan lain, selain dari APBD Kota Dumai sendiri. Kita akan terus berupaya mensuport pembangunan Kota Dumai ke depan,” tegas Sunaryo.

Anggota DPRD Provinsi Riau asal daerah pemilihan Kota Dumai juga mantan Wawako Dumai ini berjanji terus mensuport angggaran APBD Provinsi Riau turun ke Kota Dumai. Sebagai anggota DPRD Riau bersama Abdul Kasim (PKS) Sunaryo akan mensuport dan membawa anggaran pembangunan Kota Dumai kedepan.

Rangkaian pertemuan anggota DPRD Provinsi Riau dr Sunaryo dengan masyarakat dalam rangka sosialisasi Perda Provinsi Riau dirangkai dengan simbolisasi penyerahan bantuan sebanyak 100 unit kursi kepada Masjid Almubin.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Sunaryo yang telah memberikan bantuan 100 kursi kepada pengurus serikan kematian masjid Almubin, untuk masyarakat yang memang dibutuhkan selama ini,” tutur pengurus Masjid Almubin, Ustad Bakri.

Bentuk perhatian dari anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Dumai Bengkalis Meranti Sunaryo memang sangat dibutuhkan masyarakat lingkungan sekitar masjid seperti RT15, RT16, RT18, dan RT19 Kelurahan Teluk Binjai.(ery)