oleh

Sambangi Tempat Ibadah, TNI-Polri Ingatkan Jemaat Tertib Protokol Kesehatan

BAGANBATU (DUMAIPOSNEWS) — Guna menciptakan situasi kamtibmas serta kenyamanan saat melaksanakan ibadah di Khususnya diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil  kembali menyambangi gereja.
Kehadiran tiga orang Babinsa yang dipimpin oleh Sertu Nikmal Siregar bersama dengan Bhabinkamtibmas dan Satpol PP ke gereja Batu Mamak Bagan Batu pada Ahad (30/8) ini adalah untuk mengingatkan para jemaat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan.
” Kita mengajak masyarakat yang mau beribadah untuk mengikuti dan mematuhi anjuran pemerintah (Protokol Kesehatan), yakni tetap menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum masuk kedalam gereja,” ungkap Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.
Hal ini perlu dilakukan untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran virus corona. ” Semua ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Kapten Inf Y Mendrofa kembali.
Danramil juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah antisipasi dalam mencegah penularan wabah corona dirumah ibadah dan memberi kenyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.
” Mari bersama kita perangi wabah covid 19 ini, ikuti semua arahan dan himbauan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah agar wabah ini segera berakhir,” ajak Danramil. (min)

Berita Terbaru