Polsek Rangsang Barat Pastikan Warganya Pasang Merah Putih

MERANTI(DUMAIPOSNEWS.COM) -Pihak Kepolisian Polres Meranti dalam hal ini Polisi Sektor (Polsek) Rangsang Barat ingin memastikan langsung kalau warganya untuk memasang Sang saka Merah Putih (Bendera,red) dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tahun, tentunya berbagai persiapan harus benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan Pemerintah untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur demi tanah Air.

Kongkowkuy

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A.Lubis, Kamis (13/08/2020) mengatakan, kalau pihaknya selalu keliling setiap hari untuk mengingatkan warga untuk memasang Bendera Merah Putih dalam menyambut HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun.

“Setiap hari anggota serta Bhabinkamtibmas Ingatkan warga untuk pasang Bendera, kita tidak mau ada warga yang tidak memasang bendera disaat momen satu tahun sekali. Kita ingin warga benar-benar mengingatkan bagaimana para pahlawan dahulunya mempertahankan republik Indonesia sehinga kita bisa hidup hingga sekarang,” katanya.

Ditambahkan Kapolsek Rangsang Barat Iptu J.A.Lubis dalam himbauannya kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta diingatkan agar tidak membakar lahan.

“Jika Bendera terpasang tentunya kita sendiri mengingat para pahlawan dan negara yang kita cintai ini, kami ingin warga selalu mengenang jasa para pahlawan dahulunya untuk Indonesia,” tambahannya.(Ags)